MAXI Modification HUNTER serie perdana – 2018

oleh

Sidoarjo – Semalam pada tgl.13 April 2018 dengan mengambil tempat yang telah ditentukan oleh kawan-kawan All Maxi Community and Club Sidoarjo dan sekitarnya di Warung’e Dony, yang berada di Ruko Gateway – SDA. Untuk tempat kopdargab kawan-kawan penunggang Yamaha Aerox dan Nmax. Yang mana telah menjadi sasaran untuk event yang diadakan oleh PT. STSJ ( Surya Timur Sakti Jatim ) selaku main dealer Yamaha motor area  Jatim-NTT-KalTim. Dengan mengambil tema ”  MAXI Modification HUNTER “. Apa saja kegiatan seru kali ini yang di dalangi oleh Yamaha Jatim. Yuks, simak ceritanya dibawah ini 😉

Berkumpul ada sekitar ±50 unit motor yang terdiri dari Yamaha Aerox 155 vva dan Yamaha Nmax 155 vva, dimana kawan-kawan ini tergabung dalam beberapa komunitas berbeda. Diantaranya adalah YNCI ( Yamaha Nmax Club Indonesia ) chapter Sidoarjo, GASS ( Generation Aerox Surabaya Society ), CNS ( Cangkruk’an Nmax Surabaya ), ARCI( (Aerox 155 Riders Club Indonesia) dan juga perwakilan dari Community Yamaha Xmax 250 Jatim.

“Acara MAXI Modification HUNTER – 2018 ini akan diadakan secara rutin, hingga 4x di tiap akhir pekan atau weekend begini. Dengan sasaran tentunya club dan community berbeda, yang mana tetap masih keluarga MAXI tentunya ” tutur Mas Bram, selaku perwakilan Promosi dari PT. STSJ.

Untuk hari kemarin adalah serie perdananya, dengan mengambil tempat di focuskan untuk area plat W ( Sidoarjo ). Untuk serie berikutnya, Bisa area plat L ( Surabaya ) atau juga area plat W namun dengan melibatkan club/community yang berbeda daripada hari ini 😉 so biar gak ketinggalan informasi, Follow IG @yamahafriends dan ikuti selalu timelinenya.

Untuk kawan-kawan yang menjadi juara adalah sebagai berikut  :

  1. Mr. Adrian ( Xmax Jatim) / SUMO Jatim
  2. Bro Anang S. ( ARCI ) 
  3. Bro Dwi S.T ( YNCI )
  4. Bro M. Herry ( CNS )
  5. Bro Brata ( ARCI chapter Sidoarjo )

Itulah para pemenang kemarin dalam ajang ” MAXI Modification HUNTER – 2018 ” untuk serie perdana, untuk pemenang selanjutnya mungkinkah dirimu bro? So jangan sampai ketinggalan untuk serie berikutnya !! Untuk cara ikutanya gampang banget loch, simak caranya sebagai berikut :

1. Sebutkan lokasi dan jam waktu kalian kopdar di kota Sidoarjo di kolom komentar.

2. Tim Yamaha akan mendatangi & memilih langsung dimana tempat kalian kumpul bersama komunitas maxi series di sidoarjo pada tanggal 13 April 2018.

3. Pastikan kamu sudah follow akun ig @yamahafriends untuk mengikuti Maxi Modification Hunter

4. Bagi yang terpilih menjadi pemenang Maxi Modification Hunter wajib upload foto di instagram kamu, lalu tunjukkan upload an kamu dengan mention juga ke 5 temen kamu lainnya & @yamahafriends . Berikan caption unik kreatif kamu dan diakhiri dengan hastag #maxihunter#maxiyamaha.

5. Dari 5 teman kopdar kamu lainnya juga wajib follow @yamahafriends & upload foto ke instagram masing – masing dengan dilengkapi caption yang unik kreatif dan diakhiri dengan hastag #maxihunter#maxiyamaha.

Demikian informasi yang bisa dihimpun, nantikan lagi untuk serie selanjutnya yang tentu saja akan lebih seru acaranya. Serta pastinya ada wajah-wajah baru yang menjadi sumringah karena motor kesayangannya mbrojol jadi salah satu juara dalam ajang ” MAXI Modification HUNTER – 2018Thanks, semoga menginformasi 😉

 

**Klik Album PHOTO Lengkapnya ( Disini ).

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!