1st Anniversary ARCI chapter Surabaya, berlangsung sukses dan cukup meriah !!

oleh

Surabaya – Pada tgl.14 April 2018 dengan mengambil tempat di Graha Fairground Jalan Bukit Darmo Boulevard No.40, Babatan, Lakarsantri, Babatan, Wiyung, Kota SBY, Jawa Timur. 1st Anniversary ARCI chapter Surabaya digelar cukup khidmat dan terbilang sangat sukses. Tempat yang luas dengan berbagai pepohonan yang cukup rindang, membuat konkow kawan-kawan Bikers semakin enjoy dengan live music dari gued start Mahagita, Brandal Sidoyoso, DJ perfomance, Sexy Dancer,dll.

Meskipun masih perdana untuk Anniversary daripada ARCI chapter Surabaya, namun disetiap acara yang digelarnya selalu menunjukan eksitensi yang cukup mempesona untuk kelas Community Bikers yang bisa dibilang masih se-umuran jagung ini. Keren memang, begitu kompaknya dalam setiap event yang ada. Kebetulan sudah beberapa kali PB menghadiri undangan dari kawan-kawan ARCI chapter Surabaya ini. So memang selalu memiliki concept acara yang bagaikan sekelas acara community/Club yang sudah diatas 5 tahun’an.

Joget bareng, saat DJ Perform 😉 .

Seperti yang sudah PB sounding dalam artikel ( klik disini ) kemarin, bahwasanya hari ini ada gelaran 1st Anniversary ARCI chapter Surabaya yang mana telah mengundang secara resmi kepada kawan-kawan Bikers all brand and all club/community di Surabaya dan sekitarnya. Terlihat di parkiran para udangan tamu, ada sekelompok dari kawan-kawan Community Kawasaki dan juga dari perwakilan All new Honda Supra gtr 150, dan masih banyak lainya.

ARCI chapter Surabaya sendiri sebetulnya lahir pada tanggal 28 April 2017 dan kini mempunyai member 130 member & prospect member. Merayakan kebersamaan antar komunitas bikers & menjadi pilar antar Komunitas Aerox di surabaya & Jatim, adalah tujuan inti dari pagelaran Anniversary kali ini. Sedangkan untuk acara Mekanisme Contest Modifikasi aerox 155 Kelas yg di lomba kan 1 kelas aja degan nama kelas Matic CustomItem penilaian : performa semua bagian motor, kreativitas,pemakaian aksesoris, kelistrikan, trend, inovasi, tipstrick, inovasi dan paling utama keserasian UNIVERSAL FINISHING.

Nah, lucunya adalah yang keluar sebagai Juara pertamanya adalah ” Bro Anang S. atau akrab disapa dengan nama Suliwa ” perwakilan dari ARCI chapter Surabaya sendiri. Yang mana ternyata sebelumnya juga keluar sebagai penyabet juara dalah gelaran ” MAXI Modification HUNTER – 2018 ” kemarin ( klik disini ) satu hari sebelum acara 1st Anniversary ARCI chapter Surabaya kali ini.

Memang menurut PB sendiri saat melihat unitnya langsung, cukup mengagumi kerapihan dalam memodifikasi. Bisa dibilang simple, minimalis, tapi cukup eye chatching. Wajar saja kalau berhasil menyabet juara pertama dalam 2 malam berturut-turut. ” Total biaya yang di telan sekitar ± 10 jt, dengan ubahan beberapa sektor. Termasuk knalpot yang sudah menggunakan milik Ninja 250 Fi original, shock depan USD, beberapa repaint di velg, dan ubahan di beberapa cover body. Dengan tujuan agar menghasilkan perpaduan yang minimalis tapi berkelas ” ungkap dari Bro Suliwa saat ngobrol bersama PB setelah menerima piagam penghargaan.

Prosesi Pemotongan tumpeng dan kue tart, sebagai penanda resminya 1st Anniversary ARCI chapter Surabaya telah berlangsung.

Sebagai penanda berlangsungnya acara inti dari 1st Anniversary ARCI chapter Surabaya kali ini, di tandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bro Donny dan disertai oleh kawan-kawan anggota ARCI Chapter Surabaya. Dengan demikian, semoga ARCI chapter Surabaya semakin sukses dalam mengemban tugasnya selaku wadah dari pecinta Aerox dan tentu saja langgeng selama-lamanya. Terus berkembang biak anggotanya, sukses selalu pokoknya. Thanks, semoga bisa menginpirasi 😉

 

**Photo lengkap albumnya ( Klik Disini ).

Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

2 thoughts on “1st Anniversary ARCI chapter Surabaya, berlangsung sukses dan cukup meriah !!

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!