Macam-macam Warna Suzuki Nex II, silahkan disimak detailnya !!

Diposting pada

Surabaya – Masih dari cerita launching Suzuki yang ada di IIMS – 2018, tentang Suzuki Nex II. Kemarin sudah membahas tentang apa saja yang ada di Suzuki Nex II. Kali ini akan coba PB tampilkan semua macam warna yang dimiliki oleh Suzuki Nex II, meskipun kemarin yang ditampilkan hanya ada 5 warna berbeda. Ternyata setelah di telusuri lebih lanjut, banyak banget jenis macam warna yang dimilikinya. Cekidot…!!

Setiap satu warna memiliki 2 macam type, dimana di bedakan dari beberapa permainan striping dan fitur yang berbeda. Jadi para calon pembeli bisa berkesempatan memiliki warna dan type yang di suka.

Varian NEX II Elegant merupakan pilihan yang lebih ekonomis dan fungsional dengan warna yang tetap mewah yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black. NEX II Elegant menjadi pilihan bagi yang ingin mulai menunjukkan jati dirinya dengan cara yang mudah.

Terinspirasi dari kedinamisan dan kreatifitas generasi muda yang stylish, NEX II Fancy Dynamic dibekali fitur LED Headlight, LED Lamp Line, USB Charger, Dynamic Body Striping Set dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Varian NEX II Standard merupakan varian paling dasar dari seluruh pilihan yang tersedia di NEX II. Dibekali kelengkapan fungsional untuk keperluan sehari-hari yang ekonomis dan praktis. NEX II Standard tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Menggambarkan ekspresi generasi muda yang sporty dan aktif, NEX II Sporty Runner dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black. Silahkan disimak, yang lagi memilah-milah wanr yang disuka, Thanks. Semoga menginformasi ๐Ÿ˜‰

 


Followย PotretBikersย Onย :

 

Instagram ย  ย  :ย potretbikers
FansPage ย  ย  :ย PotretBikers
FaceBook ย  ย  :ย Gesangย Potret Bikers
Twitter ย  ย  ย  ย  ย :ย @gesang86
E-mail ย  ย  ย  ย  ย  :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp ย  : 081 290 2727 00
BBM ย  ย  ย  ย  ย  ย  :ย D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!