Suzuki kenalkan Nex II, lebih lengkap fiturnya dan sudah headlamp LED !!

oleh

Surabaya – Pada tgl.23 April 2018 tepat di gelaran IIMS ( Indonesia International Motor Show ) – 2018, Suzuki telah memperkenalkan kepada seluruh masyarakat Indonesia raya tercinta. Bahwasanya ada fresh product yang dikembangkan dari basic lawasnya, dengan mengikuti segala kebutuhan dan keinginan masyarakat zaman now. Dengan demikian PT. SIS ( Suzuki Indomobil Sales ) telah memperkenalkan Suzuki New II, dengan tagline ” Keren Cara Baru

 

Alhamdulillah, PB menjadi salah satu saksi dalam peluncuran Suzuki Nex II yang mana digelar dalam acara IIMS – 2018. Selain menjadi kesempatan yang sangat langka untuk Blogger sekelas PB, moment kali ini memang benar-benar menjadi moment special untuk penggemar motor Matic dari Suzuki. Bisa dibilang facelift, namun over all secara totality body sudah jauh berbeda dari generasi sebelumnya. Tidak hanya sebatas fitur yang bertambah, namun memang secara over all juga sudah berubah modelnya.

 

Seiji Itayama – Managing Director 2W PT. SIS

“Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki NEX II ini. Generasi terbaru dari Suzuki NEX ini sudah memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya. Sehingga semakin mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik dan kreatif. Kami harapkan Suzuki NEX II dapat segera dimiliki oleh konsumen pada bulan depan. Inilah komitmen Suzuki untuk memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi generasi muda dan konsumen umum lainnya dengan harga yang terjangkau”.

Suzuki NEX II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan keren/stylish, serta menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama. Melalui NEX II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru. Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome, kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini, namun tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama. Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki NEX II, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren. Ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari.

Memenuhi beragam karakter generasi muda saat ini, Suzuki NEX II hadir dengan pilihan 5 varian yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

  • NEX II – Sporty Runner

Menggambarkan ekspresi generasi muda yang sporty dan aktif, NEX II Sporty Runner dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

  • NEX II – Fancy Dynamic

Terinspirasi dari kedinamisan dan kreatifitas generasi muda yang stylish, NEX II Fancy Dynamic dibekali fitur LED Headlight, LED Lamp Line, USB Charger, Dynamic Body Striping Set dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

  • NEX II – Elegant Premium

Mewakili karakter berkelas, NEX II Elegant Premium dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler. Warna tampilan pun berbeda dan lebih mewah dengan pilihan Mat Stellar Blue dan Solid Black.

  • NEX II – Elegant

Varian NEX II Elegant merupakan pilihan yang lebih ekonomis dan fungsional dengan warna yang tetap mewah yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black. NEX II Elegant menjadi pilihan bagi yang ingin mulai menunjukkan jati dirinya dengan cara yang mudah.

  • NEX II – Standard

Varian NEX II Standard merupakan varian paling dasar dari seluruh pilihan yang tersedia di NEX II. Dibekali kelengkapan fungsional untuk keperluan sehari-hari yang ekonomis dan praktis. NEX II Standard tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Sedangkan kalau kawan-kawan pada penasaran harganya berapa? So wajib sabar menanti, karena acara hari ini bersifatnya soft launching. Jadi soal harga akan dimumkan pada waktu mendatang, ketika pada saat peluncuran resmi yang akan diselenggarakan beberapa waktu mendatang. Terus kama dong,om? Ssssttt….bisikannya sich, waktu pada gelaran pameran akbar otomotif pulau Jakarta yang akan datang 😉 Thanks, semoga menginformasi 😀

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!