Indonesia Technician Grand Prix 2018 tingkat region, SUKSES digelar di Surabaya

Diposting pada

Surabaya – Kontes mekanik atau apa istilahnya, banyak banget di setiap pro suden Otomotif memiliki istilah sendiri-sendiri dalam menyebutnya. Kali ini informasi datang dari Yamaha, yang baru saja sukses melaksanakan gelaran Indonesia Technician Grand Prix ( ITGP ) 2018 untuk tingkat region yang telah sukses di laksanakan pada area Surabaya.

Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) atau kompetisi untuk teknisi Yamaha, masuk ke tahap ke-2 yaitu Regional Selection yang digelar di bulan April 2018. Mengusung tema ”To Create Professional Yamaha Technician“, 9.000 lebih teknisi Yamaha yang telah lolos seleksi tahap pertama akan beradu kemampuan di 26 daerah masing-masing. Para teknisi berkompetisi secara ketat dengan materi penilaian antara lain Basic Maintenance Skill, Measurement Skill, dan Trouble shooting Skill. Selasa 24 April 2018 bertempat di Yamaha Training Center (YTC) Jl. Kenjeran 366 Surabaya, seleksi kompetisi teknisi tingkat regional Surabaya telah dilaksanakan.

Para finalis regional Surabaya terdiri dari Teknisi & Service Advisor (SA), semangat dari peserta terlihat antusias, meski saat itu acara berakhir sampai malam. Harapan saya perwakilan dari Surabaya nanti bisa menjadi juara nasional dan menjadi wakil Indonesia di ajang WTGP 2018. Dengan ajang ITGP ini nantinya kita bisa semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada konsumen dalam hal after sales, khususnya di Jawa Timur,” Ujar Ilham Wahyudi, GM. Service PT. Surya Timur Sakti Jatim, Main dealer Yamaha area Jatim dan NTB.

Sebanyak 20 teknisi yang sebelumnya sudah melewati penyisihan gelombang pertama melalui e-test, dengan semangat mengikuti berjalannya Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) tingkat regional tersebut. Dari 20 teknisi yang hadir telah mengikuti serangkaitan test yaitu Basic Maintenance Skill, Measurement Skill, dan Trouble shooting Skill, yang akhirnya telah diperoleh pemenang atau juara pertama dari teknisi bengkel resmi Yamaha SIP Sidoarjo 2 yang akan mewakili Surabaya untuk mengikuti ITGP tingkat nasional yang dilakukan di Jakarta.

Pemenang Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) tingkat nasional nantinya akan kembali bertanding di tingkat dunia. Mari kita dukung teknisi Yamaha Indonesia untuk menjadi yang terbaik di tingkat dunia WTGP 2018. Suatu kebanggan seluruh keluarga besar Yamaha Indonesia dapat mempersembahkan Prestasi. Thanks 😉

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!