Pengumuman Pemanang Doorprize sebuah Yamaha Mio M3 spoke

Yamaha Jatim Sukses Gelar Maxiday 2018, dengan touring 1000 Maxi Series !!

Diposting pada

Surabaya – PT. STSJ ( Surya Timur Sakti Jatim ) pada tgl.5 Mei 2018, telah sukses menggelar acara Maxiday 2018 dengan acara bertajuk Touring 1000 Maxi Series. Digelar dengan mengambil tempat di Wisata Agro Kebun Teh Wonosari – Malang, yang mana para peserta dipusatkan berangkat dari 4 titik berbeda. Yaitu kota Surabaya, Kota Malang, Kota Jember dan juga kota Pasuruan.

Dari Surabaya sendiri melihat antusias dari para peserta yang sungguh sangat membludak, terpaksa rombongan sampai di berangkatkan dengan 2 rombongan terpisah. Dengan alasan mengurai kemacetan dan tentu saja juga keruwetan dijalan, bayangkan dengan ±800’an unit Maxi Yamaha yang berangkat dari Surabaya. Bagaimana tidak membuat jalanan padat sementara, ketika rombongan lewat.

Para Peserta mendapat pengarahan dari Bapak Patwal Kepolisian.

Dengan ribuan peserta yang riding bareng dari beberapa titik, zero accident hingga sampai di titik acara yaitu Wisata Agro kebun Teh Wonosari – Malang. Memang kawan-kawan dari komunitas Maxi series Yamaha ini luar biasa, selain jago dalam berkendara dan tentunya berkat ketaatan saat dijalan raya dalam mematuhi ramu lalu lintas.

Selain beberapa game yang diadakan untuk memeriahkan acara MaxiDay 2018 kali ini, tentu saja tak ketinggalan adalah acara kontes modifikasi untuk para peserta MaxiDay 2018 yang memang memiliki passion dalam bidang modifikasi. Penilaian pemenang bedasarkan comment terbanyak di foto motor modif mu yg di upload oleh IG @yamahafriends – penutupan voting comment pada 7 mei 2018 pukul 12.00 wib. So siapakan yang kana jadi pemenang, wajib dukung anggota komunitasmu kawan yang menjadi perwakilan dengan cara komentar yang banyak yaa 😆

Pengumuman Pemanang Doorprize sebuah Yamaha Mio M3 spoke

Pokoknya acara maxiday 2018 besutan Yamaha Jatim kali ini memang benar-benar heboh banget, untuk lebih jelasnya bagaiamana keseruannya di tempat acara. Bisa langsung klik play video dibawah ini, serta jangan lupa kunjungi album photo lengkapnya ( Klik Disini ). Thanks, semoga menginformasi 😀

 

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!