Test terangnya lampu Honda CB150 Verza 2018, untuk perjalanan malam !!

oleh

Surabaya – Masih lanjutan untuk test unit dari Honda CB150 Verza yang mendarat di news room PB, kali ini akan mencoba mengetest seberapa terangnya jika headlamp bulat yang ada di Honda CB150 Verza ketika digunakan untuk menembus perjalanan malam. Karena pada tahu memang saat ini musimnya headlamp ber-LED, namun di tampilan Honda CB150 Verza justru menggunakan model bulet dengan bohlam biasa ( bukan LED ).

Bisa dilihat dalam photo diatas ini, dalam kondisi malam di area minim penerangan. Headlamp Honda Cb150 Verza memberikan penerangan yang cukup mumpuni, bisa dibilang meskipun belum LED tetapi sangat terang dalam menerangi perjalanan. Terlebih sampai sekarang, sebenarnya Bohlam masih memiliki keunikan yang tak tergantikan yaitu ketika cuaca malam hari dengan suasana hujan atau setelah hujan yang kondisi aspal basah. Jenis headlamp yang masih menggunakan bohlam biasa tetap mampu menerangi jalanan dengan sempurna, beda dengan LED sudah pada tahu dong kelemahanya.

Untuk posisi beam, atau lampu jarak jauhnya. Bisa dilihat dalam photo diatas ini, masih tetap mumpuni dalam kebutuhan perjalanan normal. Meskipun memang saat ini headlamp bisa dibilang hanya sebagai pelengkap saja, pasalnya kalau mau terang dan lebih sesuai dengan ke inginan. Banyak sekali accesories yang ada, semacam HID dan sejenisnya. Ini untuk yang penasaran, bagaimana sich terangnya lampu dari Honda CB150 verza yang bulat saat ini. So bisa di lihat langsung dalam percobaan diatas ini, Thanks. Semoga menginformasi 😉

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

2 thoughts on “Test terangnya lampu Honda CB150 Verza 2018, untuk perjalanan malam !!

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!