Suzuki resmi Launching NEX Il Kepada Publik di Jawa Timur dan ini harganya !!

oleh

Surabaya – Bertepatan dengan tgl.24 Mei 2018, Suzuki telah resmi meluncurkan product terbarunya yaitu Suzuki NEX II. Dengan mengusung tagline #KerenCaraBaru   yang artinya, Suzuki NEX II ini siap di nikmati oleh generasi kids zaman now. Surabaya sendiri merupakan kota yang paling beruntung di antara kota lainya, termasuk untuk kota Jakarta sendiri. Pasalnya ada yang berbeda dengan launching di kota Surabaya, apakah itu? Yuks simak, sebagai berikut 😉

Yang paling special dari peluncuran Suzuki NEX II di Kota Surabaya adalah, adanya proses City Touring dengan menggunakan 10 unit Suzuki NEX II. Bener-bener #KerenCaraBaru yang diterapkan, pasalnya kota lainpun yang notabene adalah kota besar seperti Jakarta yang memang lebih dahulu me-launching Suzuki NEX II. Belum ada unit test ride sebanyak ini, yang bisa digunakan oleh kawan-kawan Blogger dan Media keliling Surabaya.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS,

“Kami senang sekali bisa menghadirkan Suzuki NEX II di Jawa Timur mulai hari ini. Suzuki NEX II ini memenuhi kebutuhan pengendara dan masyarakat di Jawa Timur pada umumnyo, dengan 5 varian yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan keperluan konsumen. Sebagai skutik entry level di kelas 115cc, Suzuki NEW II ditawarkan di berbagai wilayah dengan harga yang   lebih   terjangkau   dibandingkan   produk   lain.  Dengan   tagline  yang  diusung yaitu #KerenCaraBaru, Suzuki NEX II akan membawa suasana dan gaya berkomunikasi yang lebih sesuai dengan target pasar utama yoitu generasi muda/millenial.”

Hari ini Suzuki memberikan apresiasi kepada 5 pembeli yang telah menyelesaikan SPK, untuk unit Suzuki NEX II selama di tempat acara launching berlangsung. Memang Suzuki NEX II itu sudah ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari. Jadi para pembelipun tidak akan ragu, dalam menentukan pilihan kepada skutik yang dibelinya.

Adapun diatas ini adalah list harga lengkapnya untuk wilayah Jawa Timur, khususnya untuk area Surabaya. Yakni bisa dibilang memiliki selisih harga, seperti biasanya dengan Jakarta di angka sekitar 1jt’an. Untuk Harga OTRnya Jakarta, bisa dilihat di ( artikel sini ). Seperti biasa harga yang bisa dikatakan cukup terpaut jauh ini, dikarena terkendala oleh pajak daerah yang berbeda-beda antara satu sama lainnya.

Suzuki NEX II akan hadir dalam rangkaian yang cukup banyak, jadi masyrakat yang ada di penjuru Indonesia. Jangan khawatir jika tak mendapatkan giliran untuk bisa berkenalan secara langsung dengan Suzuki NEX II kali ini. Selama periode launching, sejumlah pameran juga diadakan di wilayah Jawa Timur, antara Iain Trans Mart Surabaya, Ramayana Malang, Sun City Madiun, Sun City Sidoarjo, KDS Bojonegoro, Kediri Town Square, Roxy Mall Jember, Bravo Jombang dan Apollo Supermall Tulungagung. Promo menarik yang ditampilkan antara Iain down payment (DP) yang sangat terjangkau bagi konsumen, yaitu mulai dari Rp  300.000,- dan juga sekaligus bisa mendapatkan hadiah souvenir menarik secara langsung. Thanks, semoga menginformasi 😉

 

**Album Photo ( KLIK DISINI )


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

3 thoughts on “Suzuki resmi Launching NEX Il Kepada Publik di Jawa Timur dan ini harganya !!

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!