Bale Santai Honda, untuk area di Jatim !! Simak dan Catat tempatnya !!

Diposting pada

Surabaya – Tak terasa sudah memasuki hari ke 13 dalam bulan Ramadhan 1439 H kali ini. Artinya sudah setengah perjalanan dalam menempuh Ramadhan 2018, yang tentunya sebentar lagi sudah persiapan untuk mudik yang menjadi ciri khas di Indonesia akan segeral dilaksanakan. Segala persiapa oleh para pemudik sudah akan di lakukan, mulai dari kendaraan dan bekal perjalanan. Nah, kali ini PB akan share beberapa informasi juga tentang mudik 2018 ini. Yaitu beberapa titik tempat Bale Santai Honda 2018.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor di Jatim-NTT. Memberikan lagi sebuah fasilitas yang disediakan untuk para pemudik, terutamanya yang melalui jalur di Jatim. Ada 4 titik yang mana akan di laksanakan dalam waktu yang bersamaan, yakni di Kota Malang, Kab. Madiun, Kota Probolinggo, Kota Mojokerto.

Untuk alamt detailnya bisa di catat di atas ini, ke 4 titik posko ini banyak menyediakan fasilitas-fasilitas untuk melepas lelah dalam perjalanan. Contohnya ada pijat gratis, baik pijat yang dilakukan dengan jasa Manusia ataupun juga dengan perangkat elektronik. Yang pasti Pijat Syariah 😉 Selain itu juga juga bisa mengechek kendaraan motor Honda para kawan pemudik, misalkan menemui kendala ataupun hanya sekedar mengechek kelayakan jalan saja.

Nah itulah beberapa jalur yang telah dipersiapkan oleh PT. MPM untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik, satu hal yang perlu di catat ya. Jika yang bisa mampir ke balai santai Honda ini bebas untuk semua, tak melulu harus yang naik motor Honda. Seperti pada yang telah terjadi pada dahulu sebelumnya, jika bahwasanya justru dari pemudik yang menggunakan mobil pun tak ayalnya juga banyak menggunakan fasilitas ini. So siapapun boleh mampi ke Balai Santai Honda, Thanks. Semoga menginformasi 😀

 

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

3 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!