Pengumuman Pemenang Write Up Competiton Tekiro – 2018

oleh

Surabaya – Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga. Terutama bagi kawan-kawan Blogger yang telah mengikuti Write Up Competiton Tekiro – 2018. Pada Minggu (3/06/2018). Perhelatan yang digelar di Jakarta bersamaan dengan buka bersama dengan Blogger dan awak media ini telah menghasilkan pemenang-pemenang yang berhasil mendapatkan kesempatan untuk bisa nonton MotoGP di Sepang, Malaysia. Tidak hanya tiket masuk nonton MotoGp, Tekiro Tools juga  memberikan tiket pesawat Jakarta-Malaysia PP, akomodasi dan tour dalam kota.

Tidak hanya Paket Nonton MotoGP, lomba ini  juga menyediakan kamera mirrorless dan TV LED 40 inch bagi pemenang 2 dan 3. Menurut Suhendi, Marketing Manager Tekiro “lomba penulisan artikel ini sebagai cara agar Tekiro bisa lebih dekat dengan media dan lebih mengenalkan keunggulan produk-produk kami ke masyarakat”.

Write Up Competition atau lomba penulisan artikel dimulai sejak 20 Maret hingga 20 Mei 2018. Para peserta diwajibkan menulis dan memposting tulisannya di media cetak atapun onlinenya dengan tema tertentu diperiode waktu tersebut. Media otomotif yang berhasil juara adalah Priyo Apriyanto (Otobanlacing.net) dan Ari (Aripitstop.com) yang berhak untuk dapat nonton motoGP di Sepang, Malaysia. Untuk pemenang ke-2 adalah Alki Rahmatullah (Indoride.com) yang berhak mendapatkan kamera mirrorless dan pemenang ke-3 adalah Alun Segoro (Otomotifzone.com) yang berhak mendapatkan TV LED 40 inch. Selamat kepada para pemenang, kali ini PB masih berlum berhasil meraih secuil juarapun 🙁 Semoga next time, bisa menang 😆 Thanks 😉

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

4 thoughts on “Pengumuman Pemenang Write Up Competiton Tekiro – 2018

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!