Maxi Journey, untuk area Plat AG – AE !! Goyangkan stangmu kawan !!

oleh

Surabaya – Yamaha kembali mengadakan acara yang seru, untuk kawan-kawan pengguna Keluarga Maxi. Kali ini yang menjadi focus acara, untuk kawan-kawan yang bermukim di area plat AG-AE. Yaitu area Madiun dan Kediri, beserta lingkungannya yang masih tercakup AG atau AE.

Ayo ikutan “MAXI JOURNEY” kita touring hepi sambil wisata keliling kota2 eks Karesidenan Madiun, selama 2 hari!.. Start mulai dari Madiun -Ngawi -Magetan -Pacitan (rest-happy BBQ- menginap) -Ponorogo- finish di Madiun kembali.

Menyambangi tempat2 berwisata iconic kota tujuan, meliputi :

Benteng Van de Bosch, Telaga Sarangan, Pantai Teleng dan Telaga Ngebel

Nah..seru kan tuh gasss.. sekali touring beberapa tempat wisata terlampaui..heheh.. Terbuka untuk umum, Pokoknya semua pengendara Maxi Family boleh ikutan gaess .

Syarat : – Motor MAXI Family ( Lexi | N-Max | Aerox | X-Max | T-Max ) – Punya SIM dan ada surat2nya – Membayar biaya registrasi – Tidak dalam keadaan galau akut ..πŸ˜€ .

Biaya Registrasi : 100 rb
Free:
– Jaket Maxi Journey
– Tshirt Maxi – BBM All trip
– Makan 2 hari 1 malam – Acara BBQ – Penginapan
– Asuransi Kecelakaan .

Pendaftaran/Registrasi :

klik : http://bit.ly/touringyamahamandiri .

Mudahkan gaess syarat2nya, Nahh..buruan daftar ya gess..soalnya tempat terbatas nih!! Pantau terus @yamahamandiri untuk info lebih lanjut

Yuks, buat kawan-kawan pengguna Yamaha dari keluarga Maxi. Rapatkan barisan, buat sekalian acara Halal bihalal 1439H. Mumpung masih suasana lebaran ada, Thanks πŸ˜…πŸ‘

6 thoughts on “Maxi Journey, untuk area Plat AG – AE !! Goyangkan stangmu kawan !!

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!