MAXI Yamaha Journey Tour de Madiun ( Plat AE ), destinasi pantai Teleng Ria – Pacitan

oleh

Madiun – Pada tgl.23-24 Juni 2018, Yamaha DDS area Madiun telah menggelar suatau acara yang bertajuk ” MAXI  Yamaha Journey 2018 “, untuk kali ini ternyata lebih focus ke area plat AE. Yaitu eks karisidenan Madiun dan sekitarnya, yang mana untuk tujuan wisatanya juga masih di seputaran untuk area Plat AE. Start mulai dari Madiun -Ngawi -Magetan -Pacitan (rest-happy BBQ- menginap) -Ponorogo- finish di Telaga Ngebel – Ponorogo.

Hari pertama tgl.23 Juni 2018 mengambil start dari alon-alon Kota Madiun, dengan jumlah peserta  ada 30 motor ( dari campuran keluarga Maxi, yaitu Nmax, Aerox, dan juga Lexi ). Serta ditambah dengan beberapa armada lainya, yang menggunakan Yamaha Lexi 125 vva. Termasuk kawan-kawan Blogger dan juga Media, yang termasuk PB juga naik Yamaha Lexi 125 vva. Jadi ini pengalaman PB kedua kalinya, menunggang Yamaha Lexi 125 vva untuk digunakan dalam menempuh perjalanan jauh.

Hari pertama adalah tujuannya menuju ke destinasi puncak di Pantai Teleng Ria – Pacitan, namun sebelum itu juga ada beberapa destinasi yang dihampiri untuk menjadi tujuan di hari pertama. Termasuk pertama adalah mampir ke Wisata icon kota Madiun, yaitu Monumen Kresek. Dimana monumen ini adalah bukti nyata, untuk mengingatkan kepada kita semua keganasan dan kekejaman dari PKI. Monumen ini di bangun pada 10-06-1991 dan di resmikan langsung oleh Gubernur Jatim Bpk. H. Soelarso.

Karena saking asyiknya bernarsis ria, waktu akhirnya mepet dan salah satu destinasi harus di cancel. Yaitu Wisata telaga Sarangan, lanjut langsung menuju ke destinasi Benteng Pendem Van Den Bosch. Benteng Van den Bosch, lebih dikenal sebagai Benteng Pendem adalah sebuah benteng yang terletak di Kelurahan Pelem, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Benteng ini memiliki ukuran bangunan 165 m x 80 m dengan luas tanah 15 Ha, ini termasuk peninggalan sejarah saat Indonesia masih menjadi korban penjajahan Belanda.

Untuk finish hari pertama adalah di destinasi Pantai Teleng Ria – Pacitan, sampai lokasi tempat menginap sudah pk.18.30wib. Jadi para rombongan peserta Maxi Journey 2018, langsung prepare untuk bebersih diri dan siap untuk pesta BBQ di halaman Hotel Minang Permai 3 – Pacitan. Di dukung dengan suara paraa mbak biduan yang cantik, semakin membuat suasana Kota Pacinta semakin hangat di malam hari 😆 Untuk cerita destinasi berikutnya ( hari kedua) tunggu dalam artikel berikutnya 😉 Thanks 😀

 

*Album lengkapnya ( Klik Disini )


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

One thought on “MAXI Yamaha Journey Tour de Madiun ( Plat AE ), destinasi pantai Teleng Ria – Pacitan

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!