Suzuki GOYANG NEX II menggelegar di Kota Madiun !!

oleh

Surabaya – Kota Madiun yang merupakan terkenal dengan kota industri dan dagang, kemarin menjadi sasaran untuk event akbar dari Suzuki. Dengan mengusung event yang bertajuk “ GOYANG NEX II “ telah menghebohkan pusat kota Madiun, mengambil tempat di halaman parkiran Stadion Wilis. Para pengunjung dari berbagai usia, tumplek-bleg penasaran untuk melihat gelaran ini.

GOYANG NEX II yang di gelar pada tgl. 14 Juli 2018 kemarin, memang ditujukan untuk mengenalkan lebih dekat tentang Suzuki NEX II ke pada masyarakat Madiun. Dimana kota Madiun ini sangatlah bisa dikatakan termasuk kota besarnya di Jatim. Apalagi populasi Suzuki di Madiun sangat bagus, mengingat penualan Suzuki Nex II setelah launching sudah cukup banyak di terima oleh masyarakat.

Mr. Firzal Alkala selaku Kepala Cabang Suzuki SMG Wijaya – Madiun, menuturkan ” Suzuki Nex II sangatlah diterima baik oleh masyarakat Madiun dan sekitarnya, mengingat rating penjualan tertinggi dari Suzuki untuk area Madiun. Justru 80% dikuasai oleh skutik entry level “.

Suzuki Nex II sudah terjual hingga ±100 unit, untuk wilayah 3 kecamatan yang masuk dalam lingkup Kota Madiun. Hingga gelaran ini berlangsung ” tutur Mr. Ale selaku Kepala Cabang Suzuki SMG Cokro – Madiun di dalam sela-sela ngobrol.

Untuk yang mungkin kemarin tidak bisa hadir dai kota Madiun, masih ada beberapa jadwal lain lagi untuk gelaran ” GOYANG NEX II ” kali ini. Termasuk tgl.21 Juli 2018 nanti, akan menyasar kepada masyarakat Blitar, Probolinggo, Kediri, dan Malang yang menjadi pusatnya event seperti di Madiun ini.

 

 

So jangan sampai ketinggalan untuk event berikutnya, karena pastinya akan lebih seru dan banyak bertabur game yang merebutkan berbagai hadiah untuk bisa dibawa pulang oleh para pengunjung event Goyang Nex II ini. Ingat masih ada beberapa kota lagi, yang akan digelar. Thanks, semoga menginformasi 😉

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

2 thoughts on “Suzuki GOYANG NEX II menggelegar di Kota Madiun !!

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!