Honda Sport Motorshow Jatim Sukses digelar di Jember !!

Diposting pada

Surabaya – Kota Jember dan sekitarnya pada tanggal 14 – 15 juli 2018 di Roxy Square, PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor di Jatim – NTT.  Menggelar kegiatan Honda Sport Motoshow. Dengan konsep “ Total Control” , kegiatan rutin tahunan ini digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport yang tampil dengan desain lebih aggressive , berperforma tinggi dan tangguh. Melalui event Honda Sport Motorshow, MPM memboyong jajaran motor sport pilihan untuk lebih dekat masyarakat Jawa Timur.

Kegiatan ini untuk mendekatkan jajaran motor sport Honda dengan masyarakat, semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi pada jajaran motor sport Honda dan semakin membuktikan performa jajaran motor sport Honda yang sesungguhnya,” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.

Test ride motor sport Honda ini juga berhadiah. Bagi 100 peserta pertama setiap harinya akan memdapatkan mendapat hadiah kaos eklusif dan merchandise honda lainnya. Berbagai aktivitas yang menarik juga disiapkan MPM untuk memanjakan dan membuat betah pengunjung Honda Sport Motorshow. Ada Photo Contest , mobile legend competition dan penampilan Female DJ.

Pengunjung Honda Sport Motorshow dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride. Dengan menggunakan perlengkapan safety riding, sensasi dan performa.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza, CB150R Streetfire, CBR150R,dan CBR250RR secara kredit akan mendapatkan hadiah helm dan jaket ekslusive selama acara berlangsung.

Selain itu, dalam aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show,booth komunitas , nobar motogp yang dihadiri pecinta motor sport .pada kesempatan kali ini juga akan diadakan deklarasi komunitas CBR250RR Jember. Di Jawa Timur Honda Sport Motorshow ini di selenggarakan di 13 kota ;Jember , Madiun, Sidoarjo, Kediri, Kupang, Atambua, Gresik, Ponorogo, Bangkalan, Pamekasan, Sumenep, Kab. Malang, Blitar. Thanks 😀


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!