Gelaran GOYANG NEX II sukses menggoyang Pengunjung Rest Area KarangPloso – Malang

oleh

Malang – Kemarin pada tgl.21 Juli 2018 Suzuki kembali sukses menggelar Goyang NEX II yang di adakan di halaman rest area KarangPloso – Malang. Gelaran ini selain diadakan di Malang pada hari kemarin, juga serentak diadakan di Kab. Blitar halaman eks. kawedanan Lodoyo, Kota Kediri, Kota Probolinggo. Meskipun kemarin sempat di guyur hujan untuk area Karang Ploso – Malang, namun tidak menyurutkan para pengunjung yang mau menonton gelaran GOYANG NEX II.

GOYANG NEX II digelar bertujuan untuk lebih mengenalkan Suzuki NEX II kepada masyarakat Indonesia, serta ini adalah program yang special untuk area Jatim. Dengan adanya GOYANG NEX II di harapkan para pngunjung bisa mencoba ke unikan dari Suzuki NEX II langsung di tempat acara, karena telah di siapkan beberapa unit Suzuki NEX II yang siap di nikmati oleh siapapun para pengunjung. Tidak sebatas itu saja, namun setelah test ride. Pengunjung dapat hadial langsung, yang tentunya gratis.

Acara dibuka dengan tari kesenian Jatim, yaitu kuda lumping. Selain beberapa acara hiburan yang disematkan dalam accara GOYANG NEX II ini juga ada beberapa both-both yang telah menyediakan beberapa jasa khusus, semacam area pencekan kendaraan. Yang ada program service gratisnya juga, untuk all type kendaraan Suzuki. Hanya membeli spare part saja, jika memang diperlukan untuk pergantian. Namun jasa service gratis, selain itu juga bisa merk lain untuk melakukan pengecekan juga 😉

Untuk program salesnya juga ada yang special, yaitu jika memiliki putra-putri atau sodara yang berprestasi di sekolahnya. Bisa mendapatkan unit dengan DP 0% jika memiliki nilai rata-rata 8, selain itu angsurannya juga bisa langsung di negoisasikan di tempat acara. Suzuki NEX II itu memiliki ke unikan yang sudah sering PB jelaskan di beberapa artikel sebelumnya, untuk bisa lebih jelasnya ( Klik Disini ).

Para Pemenang Goyang NEX II

Selain itu kemarin gelaran GOYANG NEX II di Rest Area Karang Ploso – Malang ini memberikan kesempatan yang cukup lucu, yaitu goyang nex II yang mirip dengan gerakan di tik-tok dengan di iringi musik ±30 detik. Lumayan hadiahnya Dari Juara 1 Rp.1.000.000,- Juara 2 Rp.750.000,- dan Juara 3 Rp.500.000,-. Jadi bisa seru-seruan dengan keluarga, sahabat, atau siapapun minimal 2 orang 1 kelompoknya. Untuk bisa mengikuti acara Goyang Nex II ini.

 


Masih ada lagi GOYANG NEX II yang akan di jadwalkan, yaitu pada tgl.28 Juli 2018 ini. So jangan sampai ketinggalan ya kawan, karena keseruan akan terus berlanjut dong. Kali ini akan di adakan untuk area Sidoarjo ( GOR barat ), Bojonegoro ( TBA ) , dan juga Ponorogo ( Lap. Jenangan ). Jangan lupa, kalau yang sudah ada niatan beli motor baru. Gunakan kesempatan ini ya, karena pastinya akan banyak yang special jika beli motor Suzuki saat gelaran GOYANG NEX II. Thanks, semoga menginformasi 😉

 

 

**Album photo lengkapnya mbak SPG ( Klik disini ) 😆


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!