Selamat kepada Teknisi Hadi Suwarno, sebagai juara 2 ITGP 2018

oleh

PotretBikers – Selamat kepada  Teknisi Hadi Suwarno, yang telah berhasil memenangkan ITGP ( Indonesia Technician Grand Prix ) 2018. Menjadi terbaik se-Indonesia itu pastinya menjadi suatau kebanggaan yang tiada tara, namun dengan tercapainya prestasi yang kian gemilang. Tentunya tak semuda membalikan telapak tangan, pastinya ada perjuangan yang ekstra keras di belakang keberhasilan.

Hadi Suwarno bertanding dengan baik diantara 25 teknisi terbaik lainnya, setelah mengikuti tes demi tes diantaranya adalah tes Trouble Shooting Sepeda Motor, tes Kelistrikan Sepeda Motor, tes Pengukuran dan tes Perawatan Berkala Sepeda Motor. Akhirnya setelah mengikuti tes demi tes dengan baik Juara ITGP se-Indonesia diumumkan dan Nama Hadi Suwarno Teknisi dari Sumoroto Ponorogo berhasil menjadi Juara Terbaik Kedua se-Indonesia yang hanya selisih 30 poin dari Juara pertama yaitu Ardhi Sulistyo teknisi dari Sentral Yamaha Jember.

ITGP Nasional 2018 yang berlangsung di kota Semarang diikuti 26 teknisi terbaik perwakilan dari daerahnya masing-masing, ada dari DKI Jakarta, Palembang, Surabaya, Malang dan seterusnya. Mereka para teknisi yang menjadi perwakilan dari daerahnya adalah Juara Pertama kompetisi ITGP tingkat regional. 26 Teknisi terbaik dari perwakilan daerah ditandingkan dalam tingkat ITGP Nasional, dimana Juara Pertama tingkat nasional akan menjadi wakil Indonesia dalam ajang World Technician Grand Prix (WTGP) di Jepang.

Karesidenan Madiun dan Karesidenan Kediri juga mengirimkan perwakilannya, tepatnya dari kota Ponorogo namanya Hadi Suwarno dari Dealer Sumber Baru Rejeki Sumoroto Ponorogo. Suatu kebanggaan besar salah satu perwakilan Jawa Timur Plat AE dan AG yaitu Teknisi Hadi Suwarno berhasil menjadi Juara kontes teknisi Yamaha se-Indonesia.

Hadi Suwarno bekerja di Dealer atau Bengkel Yamaha Sumber Baru Rejeki Sumoroto Ponorogo, sehari – harinya bekerja sebagai kepala teknisi. Pribadinya yang tenang dan disiplin membuat gelar Juara ini memang layak menjadi miliknya. Sebelum mengikuti kontes ITGP se-Indonesia 2018 ini ternyata dulu pada tahun 2011 saat Hadi Suwarno masih belajar ditingkat SMK, dirinya juga menjuarai Yamaha SMK Skill Kontes di Bandung. Memang sedari dulu sudah memiliki kemampuan yang cukup mumpuni dalam bidangnya, Sekali lagi selamat atas keberhasilannya Hadi Suwarno. Thanks 😉

 

__________________________________

Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!