Selamat kepada Tekiro yang kembali Sabet Top Brand untuk Kelima Kalinya secara berturut-turut

Diposting pada

PotretBikers –  Tekiro memang memiliki product yang cukup unggulan dan begitu sangat terjangkau harganya, untuk toolkits di kelasnya. Dengan berbagai macam usaha untuk mempertahankan sebuah kwalitas yang jempolan, lagi-lagi Tekiro berhasil meluluhkan para konsumennya untuk semakin menggemari dalam menggunakan toolkits dari Tekiro. Pada Jakarta, 27 Juli 2018. Tahun 2018 Tekiro Tools kembali berjaya dengan mendapatkan Top Brand Award  untuk kategori Handtools dan Adjustable Wrench (kunci Inggris). Penghargaan ini menjadi penghargaan kelima kalinya yang diterima Tekiro secara berturut-turut sejak kategori Handtools ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2014. Penghargaan ini merupakan bukti nyata kecintaan konsumen yang telah menggunakan produk Tekiro sejak lama.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap merek Tekiro selama ini sehingga untuk kelima kalinya kami bisa meraih pengharggaan kategori Handtools dan Adjustable Wrench (kunci Inggris). Kami akan selalu menghadirkan produk berkualitas terbaik yang sejalan dengan perkembangan teknologi dan sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ujar Stephanus Santoso – Vice President Director Tekiro.

Top Brand Award merupakan apresiasi kepada merek-merek yang memenuhi kriteria Top berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Consulting Group terhadap 12.000 responden di 15 kota besar di Indonesia. Pengukuran kriteria Top Brand menggunakan tiga parameter. Pertama, Top of Mind Awareness yang didasarkan atas merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika sebuah kategori produk disebutkan. Kedua, Last Used yang didasarkan atas merek yang terakhir kali digunakan oleh responden. Ketiga, Future Intention yang didasarkan atas merek yang ingin digunakan pada masa mendatang.

Dalam bahasa konsumen, merek peraih Top Brand adalah merek yang paling dikenal oleh konsumen di Indonesia, banyak dibeli oleh konsumen dan mampu menciptakan loyalias konsumen. Setiap tahunnya Tekiro selalu mengeluarkan produk-produk yang berkualitas, seperti diawal semester ini Tekiro Tools mengeluarkan sejumlah produk barunya seperti Tang kombinasi, Mechanics Toolset, Kunci lipat Multifungsi, Pompa Oli Kombinasi, dan Tire Changer. Dukung selalu Tekiro untuk menjadi pemegang toolkits dengan harga yang sangat terjangkau di kelasnya, Thanks 😉


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!