200 Komunitas PCX jatim Touring Menuju Waduk Selorejo, untuk Deklarasi !!

Diposting pada

PotretBikers – Pada tgl. 29 Juli 2018 kemarin, kawan-kawan dari Komunitas PCX di Jatim, menggelar touring bersama menuju kawasan waduk Selorejo. Memang paling nyaman, kalau weekend begitu jalan-jalan sama kawan-kawan Komunitas, namun tak hanya itu saja. Ternyata ada agenda pentingnya di dalam acara touring kali ini, yang di prakarsai oleh PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor di Jatim – NTT.

Gelaran yang bertajuk PCX Luxurious touring ini dengan start dari MPM Sedati menuju pit stop pertama SPBU Karanglo. Di malang , peserta touring melakukan start dari dealer Honda Kartika menuju SPBU Karanglo yang Selanjutnya bersama – sama dengan peserta dari Surabaya menuju waduk selorejo.

Peserta diajak Membuktikan ketangguhan dan kenyamanan berkendara dengan PCX 150 dengan melewati jalanan perkotaan, sampai jalanan naik turun pegunungan .Berbagai kegiatan sudah disiapkan seperti lomba memancing , lomba foto My PCX juga tidak lupa disetiap kegiatan komunitas selalu ada aksi sosial HCSR berupa tabur benih ikan di waduk selorejo.

Pada kesempatan kali ini juga diadakan deklarasi HPCI ( Honda PCX Club Indonesia ) chapter Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik, Probolinggo, dan Madura.” Dengan adanya kegiatan touring ini semakin mempererat hubungan antar komunitas PCX di jawa timur. ” Selamat dan sukses, atas terbentuknya chapter-chapter HPCI ( Honda PCX Club Indonesia ), Thanks 😉

__________________________________

Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!