Nobar 22 Menit bersama MPM di Tunjungan Plaza – Surabaya !!

oleh

Surabaya –  Malam kemarin yakni tgl.31 Agustus 2018 PB diajak NoBar bersama kawan-kawan komunitas motor Honda se-Surabaya dan juga kawan Vlogger Otomotif Jatim oleh PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor di Jatim – NTT serta sekaligus pihak sponsor dari pembuatan film ini. Film 22 Menit ini adalah film yang disadur dari kehidupan nyata, yang di buat sedemikian rupa sehingga bisa menyiratkan betapa tegangnya tragedi yang terjadi pada 14 Januari 2016 di Jakarta.

 

Sinopsis Film : 22 Menit

Mendadak menjadi genting dan mencekam setelah terjadi serangan bom di Jalan MH Thamrin, Jakarta. Seorang polisi bernama Ardi (Ario Bayu) dengan satuan kepolisian segera memburu pelaku pengeboman. Polisi lalu lintas bernama Firman (Ade Firman Hakim) turut membantu mengamankan warga. Baku tembak pun tidak terhindarkan. Salah satu korban adalah office boy bernama Anas (Ence Bagus) yang sedang membeli pesanan makan siang. Korban luka lain adalah Dessy (Ardina Rasti) dan Mitha (Hana Malasan), dua karyawati yang sedang bergegas ke tempat kerja. Ardi, Firman dan segenap jajaran unit anti terorisme mempertaruhkan nyawa demi mengamankan ibukota dari ledakan bom tersebut. Dalam 22 menit, pelaku berhasil diringkus. Namun, peristiwa tersebut ikut mengubah hidup banyak orang.

From : Google

 

Menurut PB yang memang demen banget dengan film-film bergenre action, Cukup mengacungi 2 jempol atas kreatifitas film anak negeri sekarang. Efek-efeknya baik suara dan visual, sudah cukup mumpuni banget. Mirip dengan film action besutan Hollywood, misalnya ledakan peluru dari ujung senapan dan beberapa efek lainya sudah cukup keren banget 😉 Meskipun ada beberapa detail yang masih perlu di perhalus lagi. Semisal ledakan dibawah mobil Pajero Hitam milik kepolisian yang dilempar boom oleh teroris. Masih agak terlihat kaku, but not bad lah !!

Kalau menurut PB film ini adalah menggambarkan tragedi Boom yang akhirnya membuat munculnya trend kaos bertuliskan Turn Back Crime. Yang mana sempat kephoto pak Polisi ganteng sedang berperang melawan teroris, dengan berbagai baju dan sepatu ber-merk yang di photo oleh netizen tempoe dulu itu 😀 dan hingga akhirnya menjadi trend. Kaos Turn Back Crime, dipadu Celana Tactical Blackhawk & Sepatu Tactical Delta Force. Masih ingetkah kawan-kawan pembaca?? 🙄 Buat yang doyan mainan air soft gun, wajib nich nonton film ini. Thanks 😉

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!