Songsong Lahirnya Suzuki Bandit 150 di gelaran GIIAS 2018 besok !!

oleh

Surabaya  –  Hari ini sangat santer banget kemunculan teaser yang di share oleh account Instagram Suzuki Indonesia motor, memang besok adalah opening dari pameran akbar otomotif di Jakarta. Yang dinamai dengan GIIAS – 2018, GAIKINDO INDONESIA INTERNATIONAL AUTO SHOW 2018 memang biasanya tempatnya lahir para product-product terbaru dari ATPM di Indonesia. Tak ayalnya adalah Suzuki yang juga memanfaatkan moment kali ini, dugaan kuat adalah teaser ini sosok dari informasi yang selama ini digadang-gadang adalah Suzuki Bandit 150.

Dilihat dati kemunculan siluet yang ada di dalam teaser ini, ada beberapa bagian. Diantaranya adalah headlamp yang menggunakan LED light, dengn tampilan mirip-mirip Suzuki Satria FU 150 Fi. Modem lebih tajam dan menumpuk, antara lampu dekat dan lamu jauhnya. Jika memang benar menggunakan basis dari Suzuki GSX S-150, tentunya mesin yang di gendong sudah sangat mumpuni sekali.

 


 

Yang paling menonjol lagi adalah adanya jok model tandem, jok model begini paling di demen oleh pecinta motor sport naked. Pasalnya akan lebih nyaman jikalau digunakan untuk berboncengan, tidak adanya sekat diantara aku dan kamu Penumpang dan pengemudi. So bagaimana detailnya, pantengi terus dunia per-bloggeran otomotif yang ada. So pastinya akan bejibun sekali, tentang sosok motor baru dari Suzuki ini. Thanks, sampai jumpa di GIIAS 2018 😉

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!