Pemenang Program Umroh telah resmi di umumkan oleh Yamaha !!

Diposting pada

PotretBikers –  Sesuatu hal yang paling dinanti adalah pengumumnan untuk para pemenang suatu perlombaan ataupun undian, nah kali ini Yamaha telah resmi mengumumkan beberapa nama pemenang yang telah berhasil meraih untuk berangkat Umroh secara gratis !! Yamaha secara resmi mengumumkan nama para pemenang program umroh. Para pemenang berhak atas hadiah yang ditetapkan melalui pengundian tahap pertama yang telah dilakukan pada Senin 30 Juli 2018 di kantor pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Pulogadung Jakarta Timur.

Pengundian dilaksanakan di hadapan perwakilan Kementerian Sosial, notaris dan kepolisian serta dihadiri oleh management PT YIMM. Para pemenang berasal dari berbagai area yang telah membeli motor-motor Yamaha termasuk skutik MAXI Yamaha teranyar Lexi. Program umroh ini merupakan apresiasi Yamaha kepada konsumen. Yamaha juga makin memanjakan konsumen karena para pemenang tidak dikenakan pajak.

Program umroh Yamaha digelar April hingga September 2018. Konsumen masih bisa mengikuti tahap kedua Juli – September untuk pembelian semua tipe sepeda motor Yamaha.

  • Untuk pembelian sepeda motor Yamaha mendapatkan 1 nomor undian. Jumlah nomor undian bisa ditambah sesuai aturan yang berlaku :
  • Pembelian Yamaha Blue Core series (selain MAXI Yamaha) mendapatkan 2 nomor undian
  • Setelah konsumen membeli dan register di link http://yamahamotoronline.com/programumroh/customers/ mendapatkan tambahan 1 nomor undian
  • Pembelian di special event (Blue Core Yamaha Motor Show) mendapatkan tambahan 1 nomor undian
  • Setelah membeli lalu upload ke social media mendapatkan tambahan 1 nomor undian (hashtag #UmrohBersamaYamaha #Kota #TipeMotor)
  • Total sebanyak 63 orang pemenang akan diberangkatkan di bulan November 2018 dan Februari 2019.
  • Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center Yamaha : (021) 4618000 / (021) 24575555

Ayo, ikuti tahap kedua program umroh Yamaha dan dapatkan hadiahnya ! Jangan sampai ketinggalan kawan, beli motor berkesempatan untuk pergi ke Tanah Suci secara gratis loch, kapan lagi kalau tida sekrang kita gunakan kesempatan manis dari Yamaha ini. Thanks, semoga menginformasi 😉

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!