MPM Resmi Luncurkan Varian Baru dari All New Honda CBR250RR dan All New Honda CB150 Street Fire Facelift 2018 !!

oleh

Surabaya – Tepat pada tgl.14 Agustus 2018 PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor di Jatim – NTT. Telah resmi meluncurkan varian terbaru dari 2 motor sport, satunya adalah dari Motor Sport Full Fairing yakni All New Honda CBR250RR dan satunya adalah All New Honda CB150R Street Fire New Facelift 2018. Dengan ditandai adanya acara di Tunjungan Plaza (TP) – Surabaya dengan pameran yang bertajuk Honda Sport Bike Exhibition yang digelar mulai tanggal 13 – 19 Agustus 2018 di Food Court Centre TP 3 Surabaya.

Dengan hadirnya varian baru dari honda ini yaitu Honda CB150R StreetFire dan Honda CBR250RR dapat memenuhi keinginan para pecinta honda sport Jawa Timur ” Kata Suwito M selaku presiden direktur PT. MPM

New Honda CBR250RR kini memiliki dna varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mac Red. Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya. Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif. Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standart dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jawa Timur Rp 60.095.000. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mac gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR Jawa Timur Rp 64.2 0.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 71.320.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Surabaya Rp 65.520.000,- untuk tipe STD dan Rp 71.920.000,-untuk tipe ABS.

New Honda CB150R Street ire kini memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminum sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif. Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman.

” Jika All New CB150R yang generasi sebelum facelift ini, ingin mengaplikasikan stangnya harus mengganti kabel rem-kabel kopling dan juga kabel gasnya. Karena memiliki tingkat ketinggian yang berbeda, dengan demikian panjangnya kabel-kabel tersebut berbeda pula. Tentunya All New CB150R Street Fire yang sekarang ini lebih memiliki posisi riding yang cukup nyaman”.

Bagi pecinta New Honda CB150R Stree-Fire tipe Special Edition (SE), AHM memberikan sentuhan berbeda yang lebih maskulin melalui desain undercowl baru untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa. Tampilan tipe SE pun semakin gagah berkat penyematan warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang hadir dengan desain karakter garis yang menunjukan kecepatan dan kelincahan. Pada tipe standar, AHM juga memberikan penyegaran grafis dengar stripe merah pada warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black yang membuat model ini semakin sporty.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga OTR Surabaya Rp. 28.330.000,- Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp. 27.230.000,-. Yuks, yang mo beli untuk unit terbarunya. Silahkan bisa merapat ke dealer terdekat, karena dengan ditandainya acara ini. Secara resmi telah di pasarkan di area Jatim. Thanks 😉

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!