All New Nissan Terra, Harga mulai 460jt’an !!

oleh

Surabaya – Lagi-lagi masih dari sisa GIIAS 2018 kemarin, kali ini PB yang sempat mampir di booth Nissan Indonesia. Dengan tujuan meniliki All New Nissan Terra, yang kalau menurut PB pribadi sepertinya teringat dengan sosok Nissan Terrano yang sekarang ini tampil lebih modern begitu 😆 .

Dengan menawarkan SUV 3 baris tempat duduk, dengan jumlah total 7 penumpang. All New Nissan Terra memberikan pelengkap varian di Nissan, yang selama ini SUVnya masih di kuasai oleh All New X-trail. Kini konsumen Nissan semakin banyak pilihan, yang tentunya di All New Nissan Terra menggendong mesin Diesel dengan 2488cc (Max Power : 190PS @3600rpm & Max Torque : 450Nm @2000rpm).

Menurup PB pribadi varian harganya hampir sama dengan beberapa varian All New Nissan X-trail sendiri, jadi bisa disimpulkan kalau di x-trail tidak ada pilihan mesin dieselnya. Bisa mengacu ke All New Nissan Terra, yang memiliki berbagai macam pilihan varian. Diantaranya ada 2.5 (4X4) VL AT, 2.5 (4X2) VL AT , 2.5 (4X2) E AT, dan juga 2.5 (4X2) MT. So penggermar Nissan yang menginginkan SUV bermesin diesel, bisa langsung meminang All New Nissan Terra.

Sudah selayaknya mobil yang berharga dirange harga 450jt’an keatas, di All New Nissan Terra memberikan interior yang cukup berkelas. Di area dashboard kemudi menampilkan interior yang cukup sedap di pandang dan begitu rapih. Bangku baris kedua gampang dilipat, sehingga memudahkan penumpang untuk masuk duduk di bangku paling belakang.

Dengan susunan sliding 60/40 di baris kedua dan 50/50 di bangku belakang, Nissan Terra memberikan keleluasaan bagi Anda untuk memuat barang. Kursi baris kedua dan ketiga mudah digeser, sehingga setiap penumpang dapat merasakan kenyamanan ekstra. Harga All New Nissan Terra ini sudah terpampang di web resminya Nissan, jadi artinya unitnya sudah bisa di SPK. 😀 Thanks 😉

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!