Daftar Juara Honda Dream Cup serie III 2018 di Kota Surabaya !!

oleh

Surabaya –  Pada tgl.16 September 2018 kota Surabaya menjadi tuan rumah dalam gelaran pencarian bakat atau talenta muda dalam dunia Balap R2. Ajang pencarian bakat ini bertajuk ” Honda Dream Cup ” atau familiar dengan singkatan HDC 2018. Acara yang di prakarsai oleh PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor Jatim – NTT.

Semoga dengan adanya HDC ini akan lahir pembalap – pembalap muda Honda dari Jawa Timur yang berprestasi ,” kata Mr. Suwito selaku Presiden direktur MPM.

Berbagai acara yang dikemas menarik pada HDC 2018 ini, mulai kompetisi gymkhana, edukasi safety riding, kopdar klub Honda, pameran sampai hiburan diberikan MPM buat masyarakat Surabaya, khususnya pengunjung HDC. Jadi para penonton yang berkunjung ke Sirkuit Bung Tomo – Surabaya, tak hanya sebatas menikmati gelaran balap berlangsung. Karena ada beberapa acara pendukung sebagai berikut :

  • Kompetisi Gymkana
  • Gathering Honda Community
  • HDC Tour
  • Panggung Hiburan
  • Exhibition Produk

Tahun ini Surabaya menjadi tempat putaran seri ke III HDC 2018 Gelaran HDC 2018 di sirkuit GBT Surabaya bisa menjadi kesempatan baik dan wadah para pebalap Surabaya dan sekitarnya serta Jatim untuk menyalurkan hobi balap sekaligus mengukir prestasi terbaik bersama Honda. Jadi diharapkan para pemuda Surabaya, bisa menyalurkan Hobby Balapnya lebih bermanfaat tidak hanya asal kebut-kebutan Balap Liar di jalanan.

Mungkin kawan-kawan para pembaca yang tidak sempat hadir di Surabaya secara langsung, pensaran siapa saja yang menjadi jawara hari ini di Sirkuit Bung Tomo – Surabaya, bisa simak dengan seksama list daftar pemenang dari berbagai kelas race yang diperlombakan hari ini.

HDC yang sudah memasuki tahun gelaran ke- 14 ini membaca penyegaran baru pada kelas yang dilombakan. HDC 2018  menghadirkan  kelas U-12 yaitu kelas khusus untuk pebalap  muda berbakat dengan usia maksimal 12 tahun. Selain itu, gelaran HDC tahun ini pun menjadi semakin berbeda seiring dengan semua fokus dukungan dan pembinaan balap diwujudkan pada kelas 150cc.

Terdapat 7 kelas yang dapat diikuti pebalap daerah untuk menunjukkan potensi dan keterampilan balap terbaiknya, yaitu Sonic 150R / Supra GTR150 Tune Up Seeded, Sonic 150R / Supra GTR150 Tune Up Pemula, Sonic l50R / Supra GTR150 Standard Pemula- U16, Sonic 1S0R / Supra GTR150 Standard Pemula Terbuka, Honda CBR150R Standard Seeded, Honda CBR150R Standard Pemula dan Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula – Ul2.

Sebelumnya HDC 2018 diselenggarakan di Jawa Barat yang berkesempatan menjadi kota pembukan Selatan akbar HDC tahun ini pada 21 April 2018 dilanjutkan oleh Falangkaraya – Kalimantan Tengah (Mei), Pekanbaru – Riau (Juli), Medan -Sumatera Utara (Agustus), Surabaya Jawa Timur dan  Makassar  Sulawesi  Selatan  (September), dan ditutup di Yogyakarta (Oktober). Selain ajang balap tersebut, one make race Honda lokal juga akan diadakan di dua provinsi yaitu Sumatera Barat dan Sulawesi Utara. Follow terus berita terkini dari PotretBikers, Thanks 😉

 

**Album Photo Lengkapnya ( KLIK DISINI )


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikersp
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

2 thoughts on “Daftar Juara Honda Dream Cup serie III 2018 di Kota Surabaya !!

    1. Nah, ini tanya ke panitia Om.. enaknya. Soale kemarin juga gak terlihat jelas, dari atas tribun…😨😨

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!