Yamaha Jatim berikan Special GIFT di GIIAS 2018 Surabaya

Diposting pada

Surabaya – Masih kabar dari GIIAS 2018 kota Surabaya, kali ini datang dari booth Yamaha Jatim ( PT. STSJ ) selaku main dealer Yamaha Jatim-NTT-Kaltim. Mumpung masih ada hari esok ( tgl. 23 September 2018 ) yang mana merupakan hari terakhir untuk closing GIIAS 2018 kota Surabaya. Masih bisa berkesempatan untuk mendapatkan Special GIFT dari PT. STSJ ( Surya Timur Sakti Jatim ).

Youps, Special GIFT ini memang di berikan bagi konsumen untuk pembelian dari Yamaha keluarga Big Skutiknya, atau lebih bias di sebut dengan Maxi Skutik Yamaha. Cukup keren special giftnya, berupa helm dan jaket kelas premium juga tentunya. Yang mana tentunya hadiah ini tak bakalan bisa didapatkan kalau tidak pas program khusus, seperti selama pameran GIIAS 2018 berlangsung.

Jadi yang sudah memiliki rencana untuk membeli unit Yamaha, jangan sampai lewatkan momentum yang sangat special ini. Dengan segera datangi langsung hari ini di GIIAS 2018 yang sedang berlangsung, dengan tempat di Grand City Mall – Surabaya. Thanks, semoga menginformasi 😀

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikersp
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

6 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!