Goodyear Indonesia ajak Blogger uji Performa Assurance TripleMax 2 lewati 2 pulau !!

oleh

Surabaya – Pada tgl.21 September 2018 kemarin PB mendapatkan kesempatan untuk mengikuti acara dari ajakan  Goodyear Indonesia, dalam menguji kekuatan Ban barunya yang di berikan nama Assurance TripleMax 2. Satu-satunya ban mobil di Indonesia yang memiliki jaminan asuransi selamat satu tahun, selama kesalahan produk pastinya akan mendapatkan penggantian baru.

Rombongan Blogger dan Media start dari Halaman Hotel Santika Gubeng – Surabaya, untuk menuju Pulau Madura dengan tujuan destinasi Bukit Jaddih. Dengan mengajak kawan-kawan dari 3 Club mobil Surabaya, yakni dari Community Toyota Sienta ( Tosca ), dari perwakilan Community Mobilio, dan juga Mitshubisi Xpander untuk mengadakan Tire Trial Tour untuk ban Assurance TripleMax 2 yang mengusung teknologi Hydro Tred.

Herman Kusnadi, Sales dan Marketing Director PT Goodyear Indonesia Tbk menjelaskan, “Goodyear Indonesia sebagai pelopor pengembang teknologi ban di Indonesia, selalu berinovasi untuk meningkatkan pengalaman mengemudi konsumen. Melalui Assurance TripleMax 2, ban yang didesain khusus ini memungkinkan pengemudi untuk merasakan kinerja pengereman yang lebih baik saat kondisi jalan yang basah dan performa pengendalian (handling) yang lebih baik.

Arfianti Puspitarini, Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia juga mengatakan, “Assurance TripleMax 2 ini adalah edisi lanjutan yang dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan mobilitas konsumen Indonesia yang tinggi bahkan di saat cuaca hujan dan jalan basah. Dengan teknologi terbaru, yaitu teknologi HydroTred, Goodyear Assurance TripleMax 2 ini dapat menjadi solusi dari masalah berkendara pada kondisi jalan yang buruk di saat cuaca sedang ekstrim, seperti pada saat musim penghujan.

Assurance TripleMax 2 didukung dengan teknologi HydroTred yang ditingkatkan untuk memberikan performa yang lebih baik, seperti:

  • Performa Ban Sempurna saat Kondisi Jalan Basah: Dengan formulasi senyawa yang inovatif untuk meningkatkan daya lekat dan struktur mikro yang dioptimalkan sehingga dapat berikan cengkeraman dan kinerja pengereman yang lebih baik dalam kondisi jalan yang basah. Hingga mampu menghentikan laju kendaraan dalam jarak henti lebih cepat 5,6 meter dari merek pesaingnya.
  • Penyempurnaan Performa Pengendalian [handling): Teknologi baru HydroTred dengan tapak (footprint) yang dioptimalkan dan tekanan pada ban yang lebih efektif memberikan pengalaman berkendara yang disempurnakan untuk menjaga kestabilan ban saat berbelok, sehingga memberikan pengalaman berkemudi yang lebih
  • Peningkatan Performa    Kenyamanan:    tapak   yang    inovatif dirancang untuk meminimalisir gangguan pada ketahanan ban, memberikan pengalaman berkemudi yang, lebih mulus dan nyaman.
  • Performa Ketahanan: Fitur teknis tambahan pada dinding samping, desain dan material konstruksi dihadirkan dalam ban Assurance TripleMax 2, untuk meningkatkan ketahanan terhadap dampak pada bagian sidewall pada ban.

Untuk harganya Surabaya dan sekitarnya di kisaran paling murah adalah 600’an rebu sedangkan untuk ring terbesarnya dikisaran 1,2jt per-ban. Sudah bisa didapatkan di toko-toko ban yang bertanda GoodYear, sepertinya tak susah untuk mendapatkan produk ini kalau di Surabaya. Thanks, semoga menginformasi 😉


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikersp
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!