Deliveree Hadir di Surabaya dan sekitarnya, jasa logistik yang mengcover FREE Asuransi hingga 400jt !!

oleh

Surabaya – Kemarin pada tgl.11 Oktober 2018 secara resmi telah hadir, sebuah Jasa Logistik Berbasis Teknologi di Surabaya dan sekitarnya. Yang di kenal dengan Deliveree, memang belakangan ini sebuah perusahaan besarpun. Sudah tak lagi mengirimkan barang dengan armadanya sendiri, melainkan menggunakan jasa rekanan pihak lain. Karena memang lebih murah dan tidak terlalu berisiko terlalu banyak, untuk menghadapi pengeluaran tentang armada pengiriman.

Deliveree, platform logistik terkemuka di  Indonesia untuk bisnis dan individu, telah menghadirkan layanannya ke Surabaya. Untuk  wilayah   Jawa  Timur,   perusahaan   logistik  yang  telah  dikenal  sebagai   penyedia jasa layanan logistik darat untuk bisnis maupun individual dengan melalui paltform web dan aplikasi. Untuk Jatim secara resmi memang mencover area Surabaya, Gresik dan Sidoarjo.

Deliveree, memberikan jasa pengiriman yang cukup lengkap di jenis armadanya. Apalagi untuk menghadapi pengiriman dalam kota Surabaya semisal, yang mana di beberapa route tidak memperbolehkan jenis kendaraan tertentu untuk masuk. Nah, di Deliveree menyiapkan beberapa jenis kendaraan yang sangat lengkap dengan kebutuhan para client. Mulai dari engkel box, van, pickup, dan mobil ekonomi. Untuk menghadapi jalur perkotaan, yang mana tidak di izinkan untuk kendaraan besar masuk.

Jadi jika kawan-kawan pembaca Blog PB yang mau menggunakan jasa Deliveree ini, wajib membaca tabel diatas ini. Sehingga tidak ada misscom dengan armada yang mau mengangkutnya, atau bisa di bilang jangan sampai overload melebihi kapasitas kendaraan dari team armada Deliveree. Termasuk pesan untuk membawa alat tambahan semisalkan tali khusus atau terpal penutup barang. Yang kesemuanya free dan memang menjadi fasilitas client dari Deliveree, namun jangan sampai memesan makanan di warung untuk dibawakan ya 😆 itu bukan tugasnya dari team armada Deliveree.

Kami sangat senang dapat menghadirkan layanan FTL antar kota kami ke 23 kota di seluruh pulau Jawa dengan harga tetap termasuk semua biaya dasar yang terbaik di Indonesia. Ini adalah komitmen kami untuk memberikan layanan populer bintang 5 kami dengan biaya bintang 2 untuk seluruh pelanggan di Indonesia” ungkap Mr. Tom Kim, selaku CEO dan Co-Founder Deliveree.

By The Way, berapa sich harganya untuk tarif-tarif dari jenis transaksi bersama Deliveree ini?

Bicara mengenai harga, Deliveree sangat kompetitif khususnya bagi pemilik bisnis. Harga kirim antar kota Deliveree rata-rata 20-30% di bawah harga pasar. Berikut contoh harga beberapa rute dengan truk Double Engkel Long:

  • Jakarta – Surabaya Rp 5.700.000,-
  • Bandung – Semarang Rp 3.500.000,-
  • Surabaya – Bandung Rp 5.400.000,-
  • Yogyakarta – Jakarta Rp 4.300.000,-

Silahkan disimak, memang betul adanya Deliveree saat ini memiliki tarif yang sangat murah ketimbang dibandingkan dengan  jasa pengiriman Surabaya yang telah lama beredar duluan. Yang sama-sama berbasis Online atau berbasis aplikasi, jadi bukan hanya isapan jempol semata. Kalau tarif dari Deliveree 20-30% lebih murah ketimbang jasa logistik lainya, dengan PB mendapatkan curhatan langsung dari kawan PB yang sudah menggunakan jasa pengiriman Deliveree.

Apa saja biaya dasar yang dimaksud?

Biaya dasar Deliveree mencakup biaya sewa kendaraan, pengemudi, bahan bakar, tot, dan parkir. Tanpa biaya tambahan lainnya. Jadi tidak sama dengan jasa yang mungkin kawan-kawan sudah kenal saat ini, dimana biaya parkir, biaya masuk tol,dll. Masih dibebankan kepada kita sebagai pengguna jasa, yang tentunya akan menjadikan biaya semakin bengkak.

Rico Soselisa, Commercial Head Deliveree, lebih lanjut menjelaskan, “Deliveree adalah perusahaan pertama yang memberikan layanan penuh dan biaya tetap yang transparan untuk pengiriman antar kota. Kami mencakup semua rute besar di seluruh pulau Jawa dengan banyak pilihan armada truk yang bisa dipesan dengan pemberitahuan setidaknya 24 jam dan hingga dua minggu ke depan.

So untuk kawan-kawan yang mau pindahan, atau memang memiliki bisnis kirim-kirim barang ke konsumennya. Bisa langsung segera hubungi Deliveree Surabaya, jadi bisa benar-benar langsung merasakan manfaat dari fasilitas Deliveree. Ada hal lain lagi yang menurut PB pribadi sangat luar biasa, yakni Khusus pemilik bisnis yang memiliki beragam kebutuhan tambahan untuk pengiriman kargo, kami juga punya Program Bisnis dengan layanan pengembalian Surat Jalan dan COD serta asuransi hingga Rp 400jt tanpa biaya tambahan, yang diberikan khusus untuk Pelanggan Bisnis. Biasanya kalau mau mengirimkan sesuatu, kita ikutkan asuransi akan di mintai tambahan biaya, namun di Deliveree sudah tercover hingga 400jt. Thanks, semoga mengiformasi 😀

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

12 thoughts on “Deliveree Hadir di Surabaya dan sekitarnya, jasa logistik yang mengcover FREE Asuransi hingga 400jt !!

  1. Untuk yang program bisnis, ada asuransi gratis sampe 400 juta, wow! Enak nih Deliveree memudahkan pengusaha kecil, menengah, dan besar biar gampang kirim atau jemput barang. Mudah dan murah, bisa tracking lagi!

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!