Harga New Yamaha R25 dan beberapa warnanya !!

Diposting pada

Surabaya – Sudah bukan lagi kabar yang simpang siur, melainkan kabar pasti. Yakni datang dari Yamaha Indonesia, yang mana telah meluncurkan product terbarunya dari generasi New Yamaha R25 – 2018. Memang kita ketahui jika sejak keluar pertama kalinya Yamaha R25 belum mendapatkan UpDate yang signifikan, kecuali hanya beberapa warna striping saja.

Ada 3 warna pilihan yang di luncurkan untuk pasar Indonesia, yakni Racing Blue, Matte Red, dan Matte Black. Artinya lebih di dominasi dengan warna matte, atau kita lebih familiar menyebutnya warna doff. Untuk perubahan dari New Yamaha R25 2018 ini, memang tak begitu signifikan. Hanya ada beberapa bagian besar masih mempertahankan dari bentuk generasi Yamaha R25 sebelumnya.

Perubahan ini bisa diartikan sebatas facelift saja, contoh seperti head lamp sekarang sudah menggunakan full LED dan juga sudah mengaplikasikan shock depan USD. Jadi tak seperti kompetitornya dari green kubu, justru malah mempertahankan shock depan dengan model teleskopik karena mengejar bobot yang lebih ringan. Otomatis tampilan dari depan sudah baru, namun untuk area belakang masih mengandalkan model dari generasi sebelumnya ๐Ÿ˜‰

Speedometer Digital Multifungsi,lebih informatif dan mudah terlihat. Dilengkapi juga dengan “Shift Timing Light“, yang memudahkan pengendara memperoleh performa optimal. So goodbye speedometer analog, yang mana di generasi pertama masih ada rpm meter yang mengaplikasikan analog. Sekarang lebih terlihat keren, karenanya semua serba digital ketika kita menengok bagian speedometer.

Untuk basic mesin bisa di simpulkan sama dengan generasi pertamanya dulu, jadi belum ada kenaikan tingkat atau perombakan total di area mesin. Informasi diatas ini PB kutip dari Microsite Yamaha Indonesia resminya, mungkinkah belum di Update? Atau memang hanya focus ke tampang dan beberapa bagian saja untuk pemanis dari New Yamaha R25 ini. Harganya Rp. 58.600.000,-/OTR JKT dan sekitarnya, seperti biasa untuk area Jatim pastinya akan ada perbedaan. Yang detail rupiahnya belum diketahui, pasalnya dari Yamaha Jatim belum ada pembahasan lebih jauh tentangย New Yamaha R25 2018 ini. Thanks, semoga menginformasi ๐Ÿ˜‰

 


Followย PotretBikersย Onย :

 

Instagram ย  ย  :ย potretbikers
FansPage ย  ย  :ย PotretBikers
FaceBook ย  ย  :ย Gesangย Potret Bikers
Twitter ย  ย  ย  ย  ย :ย @gesang86
E-mail ย  ย  ย  ย  ย  :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp ย  : 081 290 2727 00
BBM ย  ย  ย  ย  ย  ย  :ย D66D69DA

2 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!