Honda Sport Motorshow 2018 Hadir dan menghibur Masyarakat Madiun !!

Diposting pada

PotretBikers – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan acara Honda Sport Motorshow pada tanggal 12 – 13 Oktober 2018 bertempat di Mall Suncity Madiun. Dengan mengusung tema  Total Control, kegiatan rutin tahunan ini digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport yang tampil dengan desain lebih aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh.

Kegiatan ini untuk mendekatkan jajaran motor sport Honda dengan masyarakat dan semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi pada jajaran motor sport Honda , terbukti selama acara berlangsung sebanyak 325 konsumen yang sudah merasakan riding experience motor bersama motor sport Honda” kata Budi Santoso selaku Marketing Communication MPM

Pada Honda Sport Motoshow, konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R, Sonic 150R dan Honda CBR250RR. Pengunjung dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride dan berhadiah langsung kaos exclusive.

Pada aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, dan booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport. Sebanyak 100 komunitas yang berasal dari Honda Madiun Community melakukan city rolling dengan memakai kostum bertema Gentlement ride dan juga ada berber ride yakni sensasi potong rambut diatas motor Honda Sonic 150R.


Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Setiap pembelian HGA dan Apparel akan mendapatkan diskon 10 persen selama acara berlangsung.

Selain itu juga konsumen berkesempatan mendapatkan voucher belanja 200 ribu setiap pembelian secara kredit all type bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung. Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik OM Sagita dan kesenian tradisional jaranan. Seru banget pokoknya, kita tunggu lagi Honda Sport Motorshow di kota lainya, Thanks 😀

________________________

Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!