Catalyst X vitaminnya Olie motor, cukup murah dengan bejibun manfaatnya !!

oleh

Surabaya – Kemarin pada tgl.25 Oktober 2018, PB dan beberapa kawan Blogger lainya dan juga MotoVlognya papan atas Surabaya.  Diundang untuk makan siang, bersama Bossnya dari Catalyst X. Mungkin ada sebagian kawan pembaca blog yang sudah tau, apa itu Catalyst X ataupun juga masih belum tau sama sekali. Okey, secara singkat akan PB jelaskan ya. Apa itu Catalyst X ??

Catalyst X ini merupakan vitamin olie motor, mungkin lebih familiar dengan istilah aditifnya olie. Yups, gampangnya adalah kita menyebutkannya zat aditifnya olie motor. Mungkin dengan begini, kawan-kawan pembaca langsung ngeh apa itu dari kegunaan dan manfaatnya Catalyst X. Terus apa saja kelebihan dan manfaat yang dikandung oleh Catalyst X ini dengan dibandingkan merk lain yang dulu pernah ada??

Untuk penjabaran dari kelebihan dari Catalyst X, bisa dibaca langsung diatas ini. Yakni termasuk memiliki 7 zat vitamin yang sangat diperlukan untuk motor kita, jadi dengan demikian motor yang kita gunakan sehari-hari memiliki kondisi lebih prima dan bisa diajak kerja keras. Jadi disini ditegaskan, Catalyst X tidak bertujuan untuk mendongkrak secara signifikan soal power motor kita. Melainkan lebih focus untuk mejaga motor kita selalu dalam kondisi Prima, so kesimpulannya. Jika motor kita selalu dalam kondisi Prima karena menegak vitamin Catalyst X, tentunya akan memiliki ke awetan part-part di dalam mesin dan selalu memiliki power yang cukup stabil dalam kondisi diajak kerja keras 😉

Bagaimana cara menggunakannya Catalyst X dan berapa harganya dipasaran??

Untuk harganya Rp.25.000,-/botol. Namun jika dilapangan menemukan harga yang lebih, biasanya itu sudah include biaya pengiriman. Nah, sangat mudah cara menggunakannya dalam motor kita. Yakni langsung tambahkan saja, 1 botol Catalyst X ke dalam ruang mesin melalui tutup olie mesin. Dengan perbandingan 1 botol, untuk di campurkan dengan olie mesin yang memiliki kapasitas 08-1,2liter ( rata-rata yang memiliki kubikasi olie segini adalah, motor skutic – bebek – hingga Sport 150cc ).

Untuk mendapatkan hasil maksimal, mungkin motor diatas 150cc ( biasanya 250cc keatas ) sudah menegak olie mesin 1,8liter hingga lebih. Tentunya lebih baik, meggunakan 2 botol Catalyst X. Jadi tinggal mengalikan saja, butuh berapa botol Catalyst X untuk motor kesayangan kita. Demikian dulu untuk ulasan singkatnya, butuh waktu lama untuk mengetest secara langsung di kendaraan PB. So tunggu artikel berikutnya, untuk ulasan lebih dalam lagi. Thanks 😉

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

2 thoughts on “Catalyst X vitaminnya Olie motor, cukup murah dengan bejibun manfaatnya !!

    1. Menurut penjelasan yang ada, tidak bakalan ada endapan. Karena 7 unsur disebutkan diatas itu, saling mendukung..dan justru menghilangkan endapan² yang mengganggu kinerja mesin.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!