Track Day Honda CBR Community Spirit of Heroes 2018, yuks segera daftarkan diri !!

Diposting pada

PotretBikers – Nich ada kabar gembira buat yang suka miring-miring, a.k.a cornering, bisa menyalurkan hobby di tempat yang aman dan nyaman sesuai dengan peruntukan dan tentunya tidak mengganggu pengguna jalan raya lainnya. Yuks, yang demen Hobby Cornering bisa segera daftarkan dirinya. Begini caranya, silahkan disimak dibawah ini :

PT MPM Distributor, selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah jatim & NTT bekerja sama dengan Cornering Indonesia (Coin) Surabaya menggelar Track Day Honda CBR Community Spirit of Heroes 2018 pada minggu 11 november 2018 di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya. Acara ini merupakan wadah untuk cbr series owner untuk bisa merasakan sensasi mengendarai motor sport mereka di lintasan balap dengan tetap memperhatikan unsur keselamatan.


Kegiatan ini merupakan upaya untuk memberikan wawasan kepada bikers dan konsumen CBR series terkait dunia balap dengan menyenangkan dan fokus pada keselamatan berkendara di track yang telah disediakan. Selain fun race, peserta juga bisa berpartisipasi di time trial challenge dimana mereka bisa menguji kecepatan motor mereka. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk gathering sesama komunitas motor sport yang ada di surabaya.

Kami undang semua komunitas dan cbr series owner untuk menikmati acara trackday ini,” ujar Ilham Santoso, PIC Komunitas PT MPM Distributor.

Untuk mengikuti acara ini, peserta dari cbr owner wajib menggunakan wearpack dan langsung daftar melalui link bit.ly/trackdaycoin atau info Ilham +62 822-3000-6776. Thanks, semoga menginformasi 😉

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!