Indonesia International Motor Show ( IIMS ) Surabaya – 2018

Diposting pada

Surabaya –  Kemarin pada tgl.07 November 2018 secara resmi Indonesia International Motor Show ( IIMS ) Surabaya – 2018 telah di buka untuk masyarakat Jatim, spesialnya untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Dengan menampilkan perusahaan besar otomotif di Indonesia, baik roda dua dan juga roda empat. Tentunya dengan berbagai program sales yang sangat menarik untuk di kunjungi, tak hanya itu juga beberapa produsen accesories ikut tampil di Indonesia International Motor Show ( IIMS ) Surabaya – 2018.

Tak hanya sebatas pameran semata dari beberapa produsen raksasa Otomotif Indonesia, namun juga ada kontes motor-motor dari builder papan atas Indonesia yang ditampilkan disini. Termasuk hasil karya dari modifikatornya kendaraan RI 1 yang mana tempoe lalu sempat viral di SocMed juga ditampilkan disini.

 

Untuk jadwal acara Indonesia International Motor Show ( IIMS ) Surabaya – 2018, akan di laksanakan selama tgl.7 November 2018 kemarin, hingga nanti closing pada tgl.11 November 2018. Untuk tiket bisa di dapatkan lebih murah dengan program family. Jadi lebih asyik datang rame-rame bersama dengan keluarga ya, kawan!! Thanks, semoga menginformasi 😀

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!