IIMS Surabaya 2018 kenalkan Helm Super Enteng dari Carbon, asli made in Suroboyo !!

oleh

IIMS Surabaya 2018 –  Selain memang menampilkan beberapa perusahaan besar otomotif Indonesia, di dalam acara IIMS Surabaya 2018 juga menampilkan beberapa booth pendukung dunia otomotif. Salah satunya adalah yang menarik perhatian PB adalah, helm bernuansa classic namun di lihat dari kejauhan sangatlah unik. Karena memang helm ini memiliki motif serat karbon, dan ternyata itu bukan hanya sticker saja. Melainkan beneran helm berbahan carbon,kawan !!

Kesan pertama saat menggunakan helm ini adalah, di kepala sangat amat ringan. Berasa tidak sedang menggunakan helm, wajar memang sesuatu yang diciptakan dengan serat carbon itu mengejar ringan dan juga lebih kuat. Yang menariknya lagi, ini helm asli lokal hand made Suroboyo.

Jericho ini bukanlah perusahaan yang kemarin sore berdiri, melainkan sudah lama sepak terjangnya di dalam dunia otomotif. Jadi tentunya hasil karyanya bukan sesuatu yang diragukan lagi, namun selama ini handel costum serat carbon untuk kap-kap mobil yang dimodifikasi. Atau juga beberapa accesories lainnya untuk mobil, intinya sudah ahli dalam dunia per-karbonan 😉

Penasaran berapa harganya untuk helm 1 unit ini? Harganya memang cukup mahal, kalau untuk orang awam. Tapi kalau untuk helm lovers dan jajarannya. Tentunya akan berkesan murah, dengan melihat bahan yang digunakan adalah serat karbon asli ( bukan kaleng-kaleng ). Yakni untuk type seperti yang PB gunakan diatas ini adalah Rp.1.250.000,-(No Visor) dengan menggunakan Double D Ring dan inernya sangat nyaman karena terbuat asli dari kulit.

Sedangkan untuk type yang diatas ini ( berkode : FF1400retro ) dihargai Rp.2.250.000,-(full face), buat kawan-kawan helm lovers wajib nich untuk mencobanya. Owch iya, untuk harga-harga diatas ini merupakan harga-harga perkenalan selama di IIMS Surabaya 2018. So apakah mungkin nanti ada kenaikan setelah pameran berlangsung, so makanya segerakan untuk sambangi boothnya langsung. Thanks, semoga menginformasi 😀

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

2 thoughts on “IIMS Surabaya 2018 kenalkan Helm Super Enteng dari Carbon, asli made in Suroboyo !!

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!