Harga Yamaha Freego dan Yamaha R25 facelift untuk Area Karesidenan Madiun & Kediri !!

Diposting pada

Madiun – Sudah pada tahu dong, kalau Yamaha mengeluarkan 2 product yang masih hot hingga saat ini, yakni Yamaha Freego dan juga Yamaha R25 facelift yang sudah menggunakan UpSideDown. Memang sampai saat ini juga, PB belum pernah pegang atau tau barangnya untuk wilayah Jatim ( khususnya Surabaya ). Namun ini mendapatkan kabar terhangat, soal harga yang beredar di area eks. Karisidenan Madiun dan Kediri ( Plat AE – AG ).

Ada selisih harga dari OTRnya Jakarta, itu tentu saja karena pengaruh berbagai macam faktor tentunya. Mulai dari pajak kendaraan bermotor, di wilayah Jatim ini memang terbilang sangat tinggi ketimbang area lainnya. So wajar saja ketika harga-harga motor / mobil, selisihnya dengan Jakarta so sudah pasti lumayan banyak.

Nah diatas ini juga untuk harga JKT, nah terus berapa untuk harga yang sah diterapkan di area eks. Karisidenan Madiun dan Kediri ( Plat AE – AG )? Silahkan dicatat list harganya dibawah ini,kawan!!

Itulah untuk harga Area DDS Mandiri atau bisa di sebutkan juga untuk area eks. Karisidenan Madiun dan Kediri ( Plat AE – AG ). Kurleb selisihnya cukup 1jt’an saja, ya tidak terpaut begitu jauh kawan. So kalau yang sudah tidak sabar untuk membelinya, silahkan langsung sambangi dealer terdekat ya, Thanks. Semoga menginformasi 😉


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!