Dealer KTM Sidoarjo telah resmi di buka, banyak promo dihari special !!

Diposting pada

Sidoarjo –  Pada tgl.22 November 2018 dealer KTM yang berada di Jl. Jenggolo no.50 Kota Sidoarjo telah resmi dibuka. Dengan secara symbolis, dealer KTM yang berada di tengah-tengah kota Sidoarjo kini bisa dinikmati oleh masyarakan Sidoarjo dan sekitarnya. Tidak hanya sebatas penjualan product terbarunya KTM, melainkan juga melayani layanan 3S. So mungkin ada kawan-kawan pembaca yang sudah memiliki unit KTM apapun typenya, bisa langsung sambangi ke dealer KTM Sidoarjo ini untuk melakukan service rutin ataupun juga pembelian spare part.

Pemotongan pita yang di lakukan oleh Bpk. Agung Siantar selaku Manajemen KTM SIDOARJO ( PT. ANUGERAH SINERGI ARTHA ) bersama Mr. Kristianto Goenadi selaku President Director PT. Penta Jaya Laju Motor, menandakan jikalau telah resmi dealer KTM Sidoarjo dibuka sejak hari ini. Yakni pada tgl.22 November 2018 pada pk.12.21wib.

Selanjutnya untuk untaian acara peresmian opening dealer KTM di Sidoarjo ini, dilakukan pemotongan tumpeng. Dimana secara resmi ini merupakan acara tasyakuran yang selalu di lakukan oleh masyarakat Jawa, utamanya untuk wilayah Jawa Timur. KTM Indonesia sampai saat ini terus maju secara konsisten dan komitmen dalam mengembangkan KTM di Indonesia, khususnya pelayanan kepada pecinta KTM di Indonesia terus dikembangkan melalui pengembangan Jaringan KTM yang secara bertahap masuk keseeluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan 3 S (Sales, Service dan Sparepart )

Hal ini sejalan dengan perkembangan dunia otomotif lndonesia yang trus berbenah diri khususnya merek-merrk motor premium. KTM adalah salah satu brand premium yang berasal dari salah satu negara eropa yang mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan merek- merek premium yang sudah ada, seperti desain motor, price dari brand menjadi faktor penentu pilihan konsumen. Kini KTM memiliki ketiga keunggulan tersebut.

KTM Indonesia dan dealer KTM SIDOARJO  akan secara bertahap terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM keseluruh bikers Indonesia khususnya dikota Sidoarjo. Saat launchingpun pihak KTM mengadakan program Special Dealupto 4 Jt dan testrì deevent yang akan dijalankan dibeberapa titik strategis seperti cafe, Campus serta kebeberapa lokasi strategis lainnva. Adapun varian yang  ada di dalam acara launching showroom KTM SIDOARJO,sbb :

  • KTM Duke 200
  • KTM RC 200
  • KTM Duke 250
  • New KTM Duke 250
  • New KTM RC 250
  • New Duke 390

Manajemen KTM SIDOARJO ( PT. ANUGERAH SINERGI ARTHA ), dalam hal ini diwakili oleh Bapak Agung Siantar Mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan penuh dari prinsipal dan distributor KTM Indonesia atas diresmikannya pembukaan KTM SIDOARJO tanggal 22 November 2018 di Kota Sidoarjo. Semoga dealer ini dapat mengakomodir perrnintaan konsumen akan produk dan layanan service KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Kota Sidoarjo dan sekitarnya.

Adapun dari prinsipal dan distributor KTM Indonesia mengucapkan selamat dan sukses kepada KTM SIDOARJO. Dengan kerjasama dan support dari kami selaku APM, kami yakin KTM SIDOARJO akan sukses seperti dealer-dealer KTM yang telah beroperasi terlebih dahulu. So buat pecinta kecepata, pecinta motor kencang, khususnya kawan-kawan Racing Sidoarjo. Sudah memiliki dealer motor kencang, sesuai dengan slogan ” READY to RACE ” memang beneran sudah ready untuk diajak kencang motor-motor KTM. Thanks, 😉

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!