Suzuki NEX II skutik imut yang liar dan mampu diajak Jelajahi Papua Hingga Jakarta

Diposting pada

PotretBikers – Namanya rasa yang penuh dengan semangat dan penasaran, memang akan menimbulkan sesuatu yang WOW !! Tak ayalnya adalahย rider ini adalah Muhammado Hanifu Torao, berawal dari nekad dalam usia yang relatif muda rider Suzuki NEX II ini menjelajahi tanah Papua hingga Jakarta, tidaklah gampang masbro untuk mempersiapkan mental dan persiapan selama di perjalanan, semua dokumen dan birokrasi telah dilewati, kendala sudah pasti namun karena modal nekad dan kesabaran semua proses berjalan dengan lancar.

โ€œSelain menikmati perjalanan dari Papua hingga Jakarta, tentunya saya memperkenalkan wisata Indonesia kepada masyarakat dunia.โ€ ungkap Muhammado Hanifu Torao ini.

Muhammado Hanifu Torao mengakui bahwa bukanlah hal mudah melakukan perjalanan sendiri, terlebih karena dia harus bisa mendokumentasikan setiap momen dengan baik sehingga bisa nantinya menjadi cerita untuk semua kalangan dan bagi diri saya sendiri.

Sejak awal memang Muhammado Hanifu Torao telah akrab dengan motor, bahkan saat sejak di kota Surabaya dia sudah mempunyai Suzuki NEX gen 1 sebagai tunggangan harian, hingga akhirnya saat hijrah ke Papua, kecintaan kepada Suzuki masih tetap terjaga.

Dokumentasi, menjadi bagian yang sangat penting, unggahan foto-fotonya di media sosial menjadi cara promosi untuk Indonesia kepada Dunia, dia mengatakan jika ia bukan dari kalangan berada yang memiliki dana tak terbatas untuk menunjang petualangannya. Karenanya, dana sponsor menjadi amat penting, dan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengamini perjalanannya hingga Jakarta dan kembali lagi ke Papua.

Walau mendapat dukungan dari Suzuki Indonesia (SIS), Muhammado Hanifu Torao tak lantas jadi royal, dia mencatat benar sekaligus memperhitungkan betul pengeluaran agar dompet tetap sehat. Suatu perjalanan yang memang didasari dengan rasa nekat, itu akan menghasilkan sesuatu yang diluar pemikiran ๐Ÿ˜† Thanks, semoga menginspirasi ๐Ÿ˜‰


Followย PotretBikersย Onย :

 

Instagram ย  ย  :ย potretbikers
FansPage ย  ย  :ย PotretBikers
FaceBook ย  ย  :ย Gesangย Potret Bikers
Twitter ย  ย  ย  ย  ย :ย @gesang86
E-mail ย  ย  ย  ย  ย  :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp ย  : 081 290 2727 00
BBM ย  ย  ย  ย  ย  ย  :ย D66D69DA

2 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!