Meet & Greed with Suzuki GSX150 Bandit Brand Ambassador ( Hamish Daud ) di Bali

oleh

Denpasar –  Sore tadi pada tgl.24 November 2018 dengan bertempat di Bali, atau lebih detailnya di dealer Suzuki Jl. By Pass Ngurah Rai No.110C, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Konsumen loyalnya Suzuki Bali, mendapatkan kesempatan yang sangat luar biasa. Dikarenakan bisa mendapatkan kesempatan bertemu dan photo bareng dengan  Suzuki GSX150 Bandit Brand Ambassador ( Hamish Daud ).

Konsumen datang tidak hanya dari sekitaran Bali, melainkan ada juga beberapa anak community GSX dari Lombong rela menyeberang ke pulau Dewata untuk bisa bertemu langsung dengan Suzuki GSX150 Bandit Brand Ambassador ( Hamish Daud ). Sudah pada tahu dong, jikalau artis sekaliber Hamish Daud memiliki kesibukan yang sangat pada, namun demi para konsumen di Bali akhirnya bisa datang untuk memenuhi acara Meet & Greed kali ini.

Acara yang digelar Suzuki ini memberikan apresiasi kepada para konsumen Suzuki di area Bali khususnya, bahwasanya Suzuki GSX150 Bandit benar-benar merupakan teman satu tujuan. Dari acara ini hari, masih akan berlanjut pada hari besok tgl.25 November 2018 yang mana merupakan masih serentetan acara untuk memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit kepada masyarakat Bali dengan mengadakan rangkaian Touring bareng Petinggi PT. Suzuki Indomobil Sales dan juga beberapa kawan Blogger beserta Media untuk membuktikan bahwasanya Suzuki GSX150 Bandit sangat cocok untuk perjalanan jauh/touring. So tunggu terus berita ter-Updatenya di Blog PB, Thanks 😉

___________________________

Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!