Suzuki GSX150 Bandit telah resmi di Luncurkan untuk area Bali dan ini harganya

oleh

Denpasar – Pulau Dewata menjadi tempat peluncuran Suzuki GSX150  Bandit yang manjadi urutan ke  4 setelah sukses dengan Jatim, Sumatera dan Sulawesi. Pada tgl.25 November 2018 kemarin, suatu pengalaman yang luar biasa, ketika PB berksempatan untuk menjadi saksi peluncuran Suzuki GSX150  Bandit di pulau Dewata, yang mana memang pangsa pasar Suzuki untuk area Bali cukup besar. Walaupun memang tidak dipungkiri di dominasi oleh maticnya Suzuki, namun kali ini Suzuki akan memperluas pasarnya dengan menghadirkan Suzuki GSX150  Bandit di Pulau Dewata.

Dalam press conference dan peluncuran Suzuki GSX150 Bandit  di  Bali, Mr. Aceng  Ulumudin  —  Section Head of 2W Area Sales Jawa Timur, Bali, Sulawesi & Indonesia Timur PT. SIS menyambut baik dalam memperkenalkan produk ke publik, “Suzuki akan terus memenuhi kebutuhan dan keinginan  mayoritas  publik  Bali  melalui peluncuran  Suzuki  GSX150 Bandit ini. Kebutuhan sepeda motor di Bali tergolong unik, karena ada yang digunakan untuk harian, dan banyak juga untuk berwisata, baik untuk penduduk lokal, turis dalam negeri maupun mancanegara. Oleh karena itu kami juga mengadakan kegiatan touring untuk memberikan gambaran kenyamanan dan ketangguhan Suzuki GSX150 Bandit. Silakan mengunjungi jaringan penjualan kami di kota-kota Anda, coba produknya dan manfaatkan program menariknya.”

Untuk Harga yang beredar di Pulau Dewata adalah sebagai berikut :

ProdukArea/KotaHarga On The Road
Suzuki GSX150 BanditBaliRp 27.650.000,-
Nusa Tenggara BaratRp 28.200.000,-

Suzuki GSX150 Bandit merupakan pengembangan sekaligus menjadi penambah pilihan di keluarga sepeda motor Suzuki khususnya model GSX 150 series. Dibekali bentuk jok  yang empuk dan posisi berkendara yang ideal memberikan kenyamanan berkendara yang optimal baik untuk di dalam kota maupun perjalanan jarak jauh. LJesin Double Over Head Camshaft (DOHC) berkapasitas 150cc, fuel injection memberikan performa yang memuaskan dan sudah teruji kekuatannya.

So untuk kawan-kawan Bikers pecinta motor naked sport dengan mesin handal, yang mampu diajak berpetualang dan tentunya memiliki power full. Namun tetap efisien bahan bakar, dengan kenyamanan yang cukup mumpuni. Suzuki GSX150 Bandit adalah pilihan yang tepat, apalagi untuk kontur area Bali dan sekitarnya. Yang wajib stop & go di beberapa area, menjadikan Suzuki GSX150 Bandit pilihan yang sangat tepat. Thanks, semoga menginformasi 😉


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!