7 poin perubahan New CBR150R 2018

oleh

Surabaya – Sebagaimana sudah kita ketahui kalau secara resmi New CBR150R 2018 telah di launching beberapa minggu lalu, ( artikel disini ). Nah, kali ini PB mau membahas tentang apa saja perbedaan atau perubahan dari New CBR150R sebelumnya, karena memang banyak yang berkomentar kalau sepintas tidak ada perubahan sama sekali kecuali striping. Baiklah mari kita telusuri dengan seksama gambar penjelasan dibawah ini :

Bisa dilihat diatas ini ada 7 poin utama yang berubah di New CBR150R 2018, memang biasa dibilang ini hanyalah minor change. Namun sejatinya kalau menurut PB ini facelift yang cukup lengkap untuk menyempurnakan generasi sebelumnya, pasalnya feature semakin lengkap untuk sebuat motor sport 150cc sekelas lokal. Memang belum mengandalkan USD untuk shock depannya, tapi sudah ada perubahan yang cukup signifikan untuk shock depanya atau bisa disetel kekenyalannya ( begini caranya ).

Nah, digambar diatas ini lebih detail untuk penjelasan atau perbandingan untuk generasi sebelumnya. Yang terpenting sekarang ada pilihan type yang ber-ABS dan juga memiliki ESS ( Emergency Stop Signal ) nah feature ini ada di MoGenya Honda. Nah, di New CBR150R 2018 sudah mangaplikasikan teknology keamanan tersebut, Thanks. 😀

__________________________

Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!