Yamaha FreeGo Launching perdana Jatim di Kediri, ini harga untuk Kediri & Madiun

oleh

Kediri – Kemarin pada tgl.28 November 2018 Yamaha Mandiri telah melangsungkan acara untuk me-launching Yamaha FreeGo di area Kediri, dengan megambil tempat di Loji Cafe Jl. Jaksa Agung Suprapto No.24-26, Mojoroto, Kediri, Jawa Timur. Dengan mengundang para awak jurnalist baik online ataupun cetak, dengan acara yang dikemas begitu sederhana dan hangat. Yamaha FreeGo telah diumumkan harganya, serta tentunya juga bisa dibeli saat ini juga.

Yamaha FreeGo menjawab masukan dari konsumen yang menginginkan sepeda motor yang irit, keren, modern, praktis dan nyaman ” ungkap Mr. Ronald selaku Chief PT. Yamaha Indonesia Motor MFG area DDS Madiun dan Kediri.

Yamaha FreeGo untuk karisidenan Kediri dan Madiun ( Plat AG – AE ) diberikan harga sebagai berikut :

  • FreeGo type standart Rp.19.500.000,-
  • FreeGo type S Rp.20.700.000,-
  • FreeGo type S – ABS Rp.23.500.000,-

Dikesempatan kemarin Mr. Ahsan Lutfi selaku koordinator Service Yamaha DDS Madiun – Kediri, mengjelaskan detail soal posisi tangki bahan bakar Yamaha FreeGo dimana yang selama ini menjadi kekhawatiran para netizen kalau ditaruh dibawah. Dalam kesempatan ini di jelaskan, jika tangki bahan bakar Yamaha FreeGo di berik protector dibawahnya berupa plat baja. Andaikatapun terjadi nggasruk atau benturan dengan polisi tidur yang kejam. Masih tetap aman, tidak seHoror yang dipikirkan oleh netizen. So semuanya sudah melalui perhitungan yang cukup safety, selayaknya tangki diatas ataupun di mana letaknya.

Fitur dan Keunggulan yang dimiliki Yamaha FreeGo, yaitu :

Amazing Function

  • Bagasi Besar

Setiap orang yang berkendara dengan FreeGo akan merasakan fungsi fitur-fitur yang luar biasa. Seperti ukuran bagasi 25 liter, bahkan lebih besar dari NMAX, membuat berkendara lebih praktis karena barang bawaan dapat disimpan ke dalam bagasi. Para pengendara dapat menyimpan barang-barang bawaan seperti helm full face, tas, jaket, sepatu hingga bola basket ke dalam bagasi FreeGo yang luas ini.

  • Smart Front Refuel

Pengisian bahan bakar di FreeGo sangat praktis karena lubang tangki pengisian yang berada di posisi depan sehingga pengendara tidak perlu membuka jok. Tangki bensinnya berkapasitas 4.2 liter dengan posisi ada di dek kaki. Tangki dilindungi plat baja dan memiliki jarak terendah ke tanah 135 mm sama seperti NMAX.

 

  • 12 inch Wheel Wide Tubeless Tire

FreeGo menggunakan velg 12 inch dan ban tubeless tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil saat bermanuver.

  • Long Seat & Spacious Flat Footboard

Berkendara sendiri atau bersama pasangan tetap nyaman karena long seat dengan ukuran 895 mm. Ruang kaki yang lega pada FreeGo juga semakin menambah kenyamanan saat berkendara.

  • LED Headlight & Hazard Lamp

Berkendara pada malam hari tidak perlu ragu karena FreeGo menggunakan LED Headlight yang lebih terang untuk berkendara. Pada kondisi darurat pengendara dapat memberikan tanda dengan menyalakan lampu hazard yang ada pada FreeGo.

  • Electric Power Socket

Pengendara juga tidak perlu khawatir kehilangan koneksi saat perjalanan jauh karena bisa mengisi daya smartphone melalui electric power socket.

Amazing Sensation

  • Smart Key System (SKS)

Beragam fitur berkelas disematkan pada FreeGo. Seperti salah satunya Smart Key System (SKS)[1] yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini menjadikan berkendara semakin praktis dan aman karena Immobilizer dan Answer Back System.

  • Full Digital Speedometer

Tampilan speedometer FreeGo semakin keren dan modern dengan Full Digital Speedometer yang lebih stylish, modern, dan informatif. Sepeedometer ini dilengkapi dengan ‘Multi Information Display’ (MID) yang berisi informasi seputar sepeda motor.

  • Antilock Brake System (ABS)

Selain itu, FreeGo juga dilengkapi sistem pengereman canggih Antilock Brake System (ABS)[2]. ABS membuat daya pengereman FreeGo menjadi maksimal sehingga mengurangi risiko ban slip saat pengereman.

Amazing Blue Core Engine

  • Smart Motor Generator (SMG)

Urusan kehandalan dan keiritan mesin jangan ragu. FreeGo menggunakan mesin 125cc Blue Core konsep baru dengan sistem intake baru dan Smart Motor Generator (SMG) sehingga akselerasi dan starter menjadi halus.

  • Forged Piston & DiASil Cylinder

FreeGo juga menggunakan teknologi Forged Piston & DiASil Cylinder yang telah lama teruji 3x lebih awet, 3x lebih kuat, 3x lebih ringan yang dengan garansi 5 tahun.

  • Stop & Start System (SSS)

Dilengkapi Stop & Start System (SSS), FreeGo semakin irit karena mesin akan otomatis mati saat berhenti lebih dari 5 detik sehingga menghemat konsumsi bahan bakar yang tidak perlu.

  • Hanya tersedia pada fitur FreeGo S dan FreeGo S-ABS Version
  • Hanya tersedia pada fitur FreeGo S-ABS Version

So untuk wilayah Jatim, launching perdana malah justru ada di Kediri. Namun untuk kawan-kawan pemabaca yang ingin segera meminangnya, langsung saja sambangi dealer terdekat di kota-kota kawan-kawan semuanya. Tentunya harga di atas sudah bisa menjadi patokan, meskipun tidak sama persis 100%. Thanks, semoga menginformasi 😉


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!