Yamaha Jatim telah resmi Luncurkan Yamaha FreeGo dan ini untuk harga di Jatim !!

oleh

Surabaya – Pada tgl.04 Desember 2018 PT. Surya Timur Sakti Jatim ( PT. STSJ ) selaku main dealer Yamaha di Jatim, NTT, Kaltim. Dengan mengambil tempat acara di Hungerbelt Resto, Spazio – Surabaya. Secara resmi sejak hari ini Yamaha FreeGo telah di luncurkan dan tentunya bisa di beli dengan segera di dealer-dealer jaringan STSJ yang berada di beberapa propinsi dan kota. Seperti yang dijelaskan dalam pressconference, jika saat ini unit dari Yamaha FreeGo telah ready di dealer-dealernya Jaringan PT. STSJ.

Jika tempoe hari telah launching untuk area plat AG-AE ( Karisidenan Madiun – Kediri ) , kini giliran Yamaha Jatim telah membeberkan berapa harga untuk area Jatim. FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp. 19.850.000,- OTR Surabaya untuk FreeGo standard, Rp.21.050.000,- OTR Surabaya untuk FreeGo S, dan Rp.23.850.000,- OTR Surabaya untuk FreeGo S-ABS.

Selain itu FreeGo punya beragam pilihan warna yang menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey. Jika tempoe hari di Kediri PB belum sempat untuk bisa mencoba test ride Yamaha FreeGo, syukur alhamdulillah saat launching di Surabaya telah disediakan 2 unit Yamaha FreeGo yang bisa di incipin.

Kesimpulan dari kencan singkat bersama Yamaha FreeGo kali ini adalah sebagai berikut :

  • Menurut PB dengan spesifikasi yang memiliki tinggi 168cm dengan bobot 75kg, Yamaha FreeGo begitu mudah untuk di kendarai. Yang dalam artiannya Yamaha FreeGo tidak terlalu besar ataupun tinggi, jika di lihat dalam photo selama ini sepertinya cukup gambot 😆
  • Mesin 125cc Blue Core nya memang berasa seperti generasi mesin sebelumnya, jika di rasakan dari suaranya saat berkendara di atasnya. Namun yang cukup signifikan perbedaanya adalah sangat terasa torquenya lebih cepat mengail speed, jika di bandingkan dengan mesin Blue Core 125 generasi sebelumnya. Ini mungkin efek dari primary sliding sheave dan secondary sliding sheave jaraknya lebih pendek, jadi putarannya lebih singkat.
  • Jok cukup nyaman untuk perjalanan sehari-hari, tidak terlalu sempit dan juga tidak terlalu lebar banget.
  • Handling cukup ringan, saat diajak berkelok-kelok diantara jalanan depan Mall PTC yang notabene banyak jalanan berlobang dan bergelombang.

So kesimpulannya sengan segala feature yang disematkan, PB jujur saja cukup mengapresiasikan Yamaha FreeGo ini memang cocok banget dengan kita yang memiliki segudang aktifitas yang cukup padat di setiap harinya, apalagi sekarang musim hujan begini jika dengan menggunakan Yamaha FreeGo bisa membawa barang-barang lebih banyak di bawah Jok. So pas hujan tiba, tinggal pakai jas hujan dan barang-barang aman di bawah jok.

Banyak netizen yang merasa maha benar dengan segala nyinyirannya, sering mengartikan negatif posisi tangki bahan bakar dibawah. ” Ditegaskan sekali lagi jika tangki bahan Yamaha FreeGo yang dibawah posisinya, akan tetap aman disaat melibas polisi tidur dengan ukuran standartnya. Karena selain memiliki Ground Clearence yang cukup tinggi, dibawah tangki sendiri sudah ada protectornya ”  tegas Mr. Ilham Wahyudi, selaku GM. Service PT. Surya Timur Sakti Jatim.

So demikian beberapa point yang bisa di share ke kawan-kawan pembaca di manapun berada, intinya untuk wilayah Jatim dan sekitarnya Yamaha FreeGo sudah siap di boyong untuk di nikmati dalam menunjang aktifitas sehari-hari, baik yang ngantor, sekola, kuliah,dsb. Yamaha FreeGo cukup direkomendasikan sekali, Thanks. 😀


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!