Tekiro Tools Hadir di Indonesia Manufacturing Expo 2018, bukti Komitmen ke Dunia Industri

Diposting pada

PotretBikers – Tekiro kembali lagi menampilkan yang special terhadap para pelanggannya, melalui ajang Pameran Manufacturing Expo yang akan berlangsung 5-8 Desember 2018 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Pada ajang ini Tekiro Tools menampilkan berbagai varian produk yang banyak dibutuhkan dan menjadi solusi untuk sektor industri di Indonesia.

Manufacturing Expo menjadi wadah bagi Tekiro Tools untuk lebih mendekatkan diri kepada pelaku industri sekaligus memperkenalkan produk-produk baru kita. Kami terus berkomitmen akan memberikan solusi dan produk terbaik bagi sektor industri di Indonesia yang pertumbuhannya rata-rata tumbuh diatas 5 persen pada tahun ini”, ujar Mr, Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Tekiro.

Tekiro Tools telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia dan telah banyak menjual produk-produk dengan standar Internasional kepada industri-industri di tanah air mulai dari kunci-kunci perkakas hingga special handtools. Pameran Manufacturing Expo 2018 menjadi kali kesebelas keikutsertaan Tekiro Tools di ajang tahunan ini dan ditargetkan dengan mengikuti pameran ini akan berdampak dapat menaikkan omset penjualan sebesar 30% secara nasional.

Kami berharap pameran ini juga dapat membuka peluang bisnis dan kerja sama baru dengan pelaku-pelaku industri lainnya, tambah Stephanus. Yuks, yang deket dengan area  Jiexpo Kemayoran, Jakarta segera merapatkan diri. Andai PB deket , sudah pasti belanja-belanja. Mumpung lagi discount, kawan!! 😀 Thanks 😉

___________________________

Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!