Suzuki Futsal Community Challenge untuk serie Perdananya !!

Diposting pada

PotretBikers –  Pada Jakarta, 09 Desember 2018 – Masih dalam kemeriahan suasana AFFSUZUKI CUP tahun 2018, PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) mengajak klub dankomunitas konsumen sepeda motor Suzuki untuk merayakannya dengan mengadakan SuzukiFutsal Community Challenge 2018 yang digelar di Goedang Futsal Kalimalang,Jakarta Timur(08-09/12/2018). SIS bekerjasama dengan Zonabikers.com untukmenyediakan sarana penyalur hobi olahraga, sekaligussilaturahmi antar anggota komunitas Suzuki. Sebanyak 24 tim futsal dariklub/komunitas sepeda motor Suzuki berkompetisi untuk menunjukan talentanya di bidanglain.

“Denganacara ini kita ingin menunjukan komunitas Suzuki nggak cuma aktif di dunia otomotif, melainkan juga dunia olahraga. Selain itu, kompetisi ini merupakan momentum yang bertepatan untuk menyemarakan AFF Suzuki Cup 2018. Berkatdukungan dari teman-teman bikers acara ini bisa terselenggara, semogakedepannya kita bisa adakan yang lebih besar dan bisa melibatkan lebih banyaklagi komunitas yang ada.” Tutup Mr. Daniel, Community Engagement Market Relation R2 PT SIS

Kegiatan yang digelar selama 2 hari tersebutdihadiri lebih dari 900 orang yang terdiri dari peserta dan tim futsal,supporter dan pengunjung umum serta klub/komunitas lainnya. Babak penyisihan dihari pertama berakhir dengan penentuan 12 tim terbaik yang pada hari keduabertanding hingga mencapai babak final. Antusiasme seluruh pengunjungmemberikan semangat kepada tim futsal yang bertanding. Meski pertandinganbersifat ‘fun’, namun peraturan yangdipergunakan menggunakan standar resmi kompetisi futsal, sehingga sportifitasdan permainan bersih tetap dijunjung tinggi.

Dari pertandingan selama dua hari yang seru danbersemangat, akhirnya Juara 1 Suzuki Futsal Community Challenge dimenangkanoleh tim Inazuma Owner Network (ION), kemudian Juara 2 dimenangkan oleh timSuzuki Bikers Club (SBC), dan Juara 3 diraih oleh F150 Owners Club (FOC)Bekasi. Tidak hanya itu, terdapat 2 juara kategori spesial yang diberikankepada bro Gilang dari FOC Bekasi yang mencetak gol terbanyak (Top Score) yaitu16 gol selama bertanding, selain itu penghargaan Best Player diraih oleh bro Panjidari SBC yang dinilai memberikan permainan terbaik, aktif dan sportif sepanjangpertandingan. Seluruh pemenang mendapatkan trophy serta hadiah tunai dari SISsebagai hasil jerih payah mereka menunjukan prestasi terbaik.

Selain pertandingan futsal, SIS juga mengemas acaraSuzuki Futsal Community Challenge dengan berbagai kegiatan menarik seperti testride games, gizzy penalty games, hiburanmusik dan dancer, sunmori dan penjualan duaproduk anyar dari Suzuki yaitu Suzuki NEX II dan Suzuki GSX150 Bandit. Maka, kesempatan memperoleh hadiah tidak hanya berlakubagi peserta futsal saja, namun juga diperoleh pengunjung umum yang beruntung.

Keseruan yang tidak kalah heboh lainnyaadalah Sunday Morning Ride bareng komunitasmotor Suzuki, alias Sunmori. Ratusan pecinta motor Suzuki dari berbagaikomunitas merek tersebut yang ikut dalam acara bertajuk Road To Victory. Rute sunmori Road to Victory dimulai dari Zonabikers.com di Warung Jati Barat,Jakarta Selatan menuju TB Simatupang, Antasari, berlanjut ke Pati Unus lalu kearah Senayan. Kemudian ke Gatot Soebroto, Cawang dan berakhir di GoedangFutsal, Kalimalang, Jakarta Timur untuk bersama-sama mendukungpertandingan futsal yang berlangsung.Sepanjangkompetisi futsal antar komunitas yang berlangsung,ajang Suzuki Futsal Community Challenge 2018 juga dimeriahkan beberapa kontenlain, seperti food court dan stand pendukung dariBelajar Helm dan komunitas Suzuki yang menggelar charity poles helm ‘Bayar suka-suka’ yang hasilnya akandisumbangkan kepada rumah ibadah. Thanks 😀

___________________

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!