Avanza Xenia 2019 tampak jelas interior dan eksteriornya !!

Diposting pada

Surabaya – Tahun baru 2019 tanpa terasa sudah memasuki hari ke 5, sudah menjadi sebuah ketentunya jika ditahun baru selalu ada peremajaan di produk otomotif pada umumnya. Tak ayalnya juga berita yang paling terhangat adalah tentang kemunculan duo kembar yakni dari Toyota dan Daihatsu dengan Produk Avanza & Xenia. Yang telah menghebohkan awal tahun ini.

Meskipun selalu realita tak seindah dengan ekpetasi, namun menurut PB pribadi sudah cukup mayan lebih fresh untuk facelift 2019 ini. Namanya juga minor change, so belum all new sepertinya. Karena basicnya masih secara garis besar mirip dengan generasi sebelumnya, namun mendapat sentuhan yang cukup Update dimasanya.

Seperti yang sudah-sudah duo kembar dari pabrikan berbeda ini, selalu muncul seiring bersama πŸ˜‰ Bisa dilihat penampakan Daihatsu Xenia yang di duga facelift 2019 ini. Secara keseluruhan tampak persis dengan Toyota Avanza facelift 2019. Nah, kemarin-kemarin banyak yang berdar secara eksterior kedua mobil ini. sekarang ada yang lebih melengkapi adalah penampakan interiornya seabagai berikut :

Untuk Feature yang terpasang di Toyota Avanza facelift 2019 menurut rumornya adalah power outlet sampai baris ketiga, Keyless atau start stop button untuk tipe G ke atas, kamera parkir untuk tipe Veloz dan sudah terlihat jelas adalah LED headlamp sudah terpasang dengan manis. So harganya akan menjadi berapa, kita pantau terus saja pernyataan resminya dari Daihatsu ataupun Toyota. Thanks πŸ˜‰

________________________________________

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

12 komentar

        1. Coba dichek dulu,mang…ntar keliru interiornya SMK…wakakakaπŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚

    1. Tjukup test Drive saja….kecuali ada special price bagi sayah..😁😁😁

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!