Kawasaki W175 CAFE resmi meluncur hari ini, dengan harga 32jt’an !!

Diposting pada

Surabaya – Hari ini dunia Otomotif khususnya R2 sudah mulai di goyang dengan product baru, tak dinyana-nyana malah silent tapi pasti berita semerbak dari Kawasaki. #MenjemputRezekiDiAwal2019 PT. Kawasaki Motor Indonesia, sebagai pabrikan yang selalu menjadi pioneer di beberapa segment, memperkenalkan varian terbaru dari keluarga W series, produk yang mempunyai nilai autentik dan sejarah tersendiri. Selama lebih dari 50 tahun Kawasaki memperkenalkan produk W, berawal dari W1 sebagai motor pabrikan jepang dengan CC terbesarsatu-satunya pada masanya.

Varian terbarudari W series masih menggunakan dasar yang menyerupai dengan model sebelumnya dengan mengusung konsep cafe style, yang merupakan salah satu aliran modifikasi populer dari tahun 60-an yang terkenal dengan desainnya yang sporty dan elegan, serta kental dengan image retro. Kami mempersembahkan W175 CAFE dimana desain dan style motor ini merupakan orisinil buatan Jepang. Harga Jabodetabekser Rp32.600.000,-/OTRnya.

Sejak launching di Surabaya tahun lalu, PB baru mencoba unit Kawasaki W175 itu kemarin di Bulan Desember 2018 waktu ULTAHnya JatimOtoBlog ke 7. Kesan singkatnya yang PB rasakan dengan Kawasaki W175 itu adalah bobot motor yang cukup ringan, sehingga untuk mengemudikannya cukup nyaman dan yang terpenting adalah torque dari mesin W175 itu cukup nampol loch πŸ˜‰ OverAll cocok banget dengan karakter PB πŸ˜† Semoga lekas ada unit yang mampir di PB ya. Sehingga bisa daily use, Thanks πŸ˜€

_____________________________________

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

4 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!