Investasi syariah di MAMI, bagi yang khawatir dengan Riba !!

oleh -62 views

Surabaya – Pada tgl.13 Januari 2019 kemarin merupakan pertemuan yang ke 3 untuk kawan-kawan Blogger bersama team Manulife MAMI, dengan mengambil tempat masih tetap di Kota Surabaya. Dalam salah satu Resto yang bernama Kaya, di daerah Jl. Jemursari – Surabaya. Sekitar 25 Blogger dari berbagai penjuru kota Surabaya, kopdar asyik untuk membahas mengenai Investasi  syariah di MAMI.

Segala sesuatu di dunia ini, khususnya dalam masa kini. Memang riba sudah menjadi sesuatu yang sangat amat beda tipis atau sangat samar sekali ketika sudah masuk dalam ranah keuangan. Apalagi dalam dunia investasi, so dengan pertemuan bersama team MAMI yang ke 3 kalinya ini. Para kawan-kawan Blogger khususnya, serta juga kawan-kawan para pembaca Blog. Kedepanya bisa membedakan mana investasi Syariah, dan mana yang masuk ke non Syariah.

Masih seperti biasanya pelajaran penting kali ini tetap di mentorin oleh
Paklik Legowo, selaku Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen. So jauh-jauh dari Jakarta hanya untuk menemui kawan-kawan Blogger tentunya, dengan harapan biar mantab dalam berinvestasi untuk memepersiapkan keuangan dalam masa depan. So inilah Investasi  syariah di MAMI sebagai berikut :

Diatas inilah Investasi syariah di MAMI, so mungkin masih belum begitu paham. Memang yang bagaimana ketika model investasi bisa di kategorikan syariah, tentunya ada beberapa hal yang menjadi syarat-syarat utama agar investasi bisa di masukan dalam kategori Syariah adalah sebagai berikut :

Nah, bisa dilihat oleh kawan-kawan pembaca sekalian. Jika investasi bisa dimasukan dalam kategori syariah itu, tentunya yang tidak mengandung unsur-unsur di dalam skema diatas ini. Masih bingung jugakah? Langsung saja Klik : https://www.klikmami.com Biar semakin jelas dan tentunya akan di tangani oleh team yang bersertifikasi. Thanks 😉

_____________________________

Follow PotretBikers On :

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

4 thoughts on “Investasi syariah di MAMI, bagi yang khawatir dengan Riba !!

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!