Keuntungan Beli Mobil bekas, bersama Harris Mobil – Surabaya !!

oleh -62 views

Surabaya –  Pada tgl.27 Januari 2019 kemarin merupakan hari perayaan ulang tahunya Harris Mobil, dimana juga diadakan acara gathering konsumen yang banyak menyediakan hadiah doorpirze beserta juga hadiah utama berupa unit Suzuki NEX II. Sedangkan untuk kawan-kawan Blogger dan Media juga gathering dengan di isi acara talk show ” Keuntungan Beli Mobil bekas ” yang di mentori langsung oleh Mr. Harris Suwignyo Owner Harris Mobil beserta Om Indra Prabowo Ketua FORWOT Forum Wartawan Otomotif.

Ini suatu acara yang sangat bermutu dan juga berguna bagi PB, apalagi PB masih noob soal dunia permobilan. Kalau dunia R2 sudah paham seluk beluknya, apalagi basic lama PB pernah jadi mekanik. Jadi talk show yang membahas Keuntungan Membeli Mobil Bekas ini, wajib di mengerti oleh kawan-kawan yang masih noob kaya PB 😉

Om Indra Prabowo Ketua FORWOT Forum Wartawan Otomotif.

Menurut penuturan Om Indra, pembelian mobil bekas belakangan ini memberikan angka yang cukup menanjak ketimbang dari tahun-tahun sebelumnya. Artinya pembelian mobil 2nd, sudah mulai di gemari oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. Memang belum ada catatan yang pasti semacam penjualan mobil baru, karena kalau penjualan mobil baru memang tercatat data AISI dan lain semacamnya.

Didalam acara talk show Mr. Harris Suwignyo selaku Owner Harris Mobil, berbagi pengetahuan seputaran tips dan trik agar selamat sentosa dalam membeli mobil bekas / 2nd :

  • Jangan beli mobil bekas nabrak atau tabrakan
  • Jangan membeli mobil bekas kebanjiran / korban banjir
  • Jangan beli mobil capek  / odomoternya sudah terlampui jauh

Nah, kalau mau aman dengan 3 poin diatas itu. Bisa langsung ke Jaringan Harris Mobil, pasalnya disana untuk menerima mobil bekas dari penjual. Harus melewati beberapa lapis Quality control dan jika salah satu hasil tidak memenuhi syarat, otomatis tidak bisa diterima oleh Harris Mobil. Jadi artinya ketika kita beli mobil di jaringan Harris Mobil ” Mobil Bekas Seperti Baru “.

Pembelian unit mobil bekas di Harris Mobil, juga di berikan garansi yang cukup lengkap. Mulai garansi mesin selama 3 bulan / 1000km, mana dulu yang telah dicapai. Ada juga Free General Chek-Up Selamanya, serta unit ready / siap pakai. Karena saat diterima dari penjual, untuk memasuki proses jual kembali sudah dilakukan service, ganti olie, sporing balancing,dll.

Satu hal lagi yang menarik dari Harris Mobil yang berada di Jl. Barata Jaya XIX No.43-45 – SBY ini adalah adanya unit edukasi, yang memang sengaja dibeli oleh Mr. Harris untuk memberikan contoh nyata bagaimana melihat mobil bekas nabrak dan juga kebanjiran. Jadi calon konsumen yang mau membeli unit mobil di Harris Mobil bisa juga mendapatkan ilmu, bagaimana cara mengechek mobil bekas tabrakan dan juga kebanjiran. Dimana hal ini tentunya hanya ada di Harris Mobil, yang semata-mata memberikan rasa percaya terhadap konsumennya.

Mumpung lagi banyak Promo, buat kawan-kawan yang mau membeli mobil bekas dalam waktu dekat. Langsung saja sambangi Harris Mobil, karena mobilnya selalu ready to use. Tidak ada istilah PR setelah membeli mobil bekas di Harris Mobil, apalagi setelah menerapkan mobil yang diterima di Harris Mobil hanya mobil 6 tahun pemakaian dengan syarat ketentunya yang berlaku. Jadi bukan mobil capek-capek tentunya 😉 Thanks 😀


Follow PotretBikers On :

Instagram : potretbikers
FansPage : PotretBikers
FaceBook : Gesang Potret Bikers
Twitter : @gesang86
E-mail : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
BBM : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!