Voucher Pertamina senilai Rp100 ribu, cukup bayar Rp50ribu di MOLADIN !!

Diposting pada

OtoBeken –  Sesuatu yang paling disuka adalah barang real discount, apalagi untuk voucher Pertamina. Semua orang pasti butuh untuk beli bahan bakar motornya, apalagi Bikers yang setiap hari beraktifitas. So sudah pasti butuh bahan bakar untuk kendaraan. Moladin.com menjual voucher BBM Pertamina dengan harga yang dijamin lebih murah dibanding di tempat lain! Pilihan voucher BBM yang tersedia di Moladin.com ada dua; voucher senilai Rp100 ribu. Diskonnya nggak nanggung-nanggung, sampai dengan 50%! Lumayan kan, uang untuk makan jadi bertambah, dan uang yang bisa ditabung tiap bulan jadi bertambah.

Beli di Moladin Gratis ONGKIR Rp50 Ribu

Caranya sangat mudah kok. Sob klik aja di sini lalu pesan berapa voucher yang dibutuhkan Sob dan kemudian lakukan pembayaran. Voucher akan dikirimkan setelah pembayaran selesai ke alamat yang Sob berikan saat melakukan transaksi. Asyiknya lagi, Sob ga perlu mengeluarkan uang tambahan karena untuk pembelian voucher BBM Pertamina di Moladin tidak dikenakan ongkos kirim alias FREE ONGKIR SAMPAI DENGAN 50 RIBU.

Bisa Digunakan di SPBU Mana Saja

Voucher BBM Pertamina yang Sob beli ini bisa digunakan untuk membeli BBM di semua stasiun pengisian bahan bakar umum atau SPBU COCO (Company Owned Company Operated). Sob juga perlu tahu kalau voucher BBM Pertamina ini tidak berlaku untuk jenis BBM bersubsidi ya.

Voucher BBM Pertamina ini bisa jadi pilihan menarik yang bisa diberikan sebagai hadiah untuk keluarga dan teman Sob. Sering kan kita suka bingung mau hadiah apa yang cocok untuk orang. Apalagi kalau kita ingin sekali hadiah yang kita berikan berguna bagi yang menerima. Nah… voucher BBM ini pasti sangat berguna karena pemanfaatannya bisa dilakukan kapan saja dan sangat mendukung kegiatan setiap orang yang memilikinya. **Ingat ya, Pembelian satu akun hanya bisa membeli 1 paket voucher BBM.

Jadi, tunggu apalagi Sob? Voucher Promo BBM Pertamina, segera klik Moladin.com dan dapatkan voucher BBM Pertamina dengan harga yang lebih murah tanpa biaya tambahan ongkos kirim. Thanks, semoga bisa menginformasi 😀

_______________________________

Follow PotretBikers On :

Instagram : potretbikers
FansPage : PotretBikers
FaceBook : Gesang Potret Bikers
Twitter : @gesang86
E-mail : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
BBM : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!