Peresmian Garasi Singgah Truk RITASE di Lingkar Timur Sidoarjo

Diposting pada

Sidoarjo – Pada tgl.02 Januari 2019 kemarin, RITASE yang merupakan layanan logistic truk berbasis aplikasi mobile dan desktop yang  menghubungkan pengirim barang (shipper) dan pengantar barang (transporter) melalui proses pengiriman yang dapat di monitor secara real time dengan sistem pelaporan yang mendetil telah meresmikan 1 smart shelter (garasi singgah) untuk di area Surabaya – Jatim, yang lebih tepatnya berada di Lingkar Timur – Desa Kemiri, Sidoarjo.

Kami ingin mitra-mitra kami merasa terfasilitasi lewat Smart Shelter yang bisa mereka singgahi. Ini akan jadi tempat berkomunitas juga untuk mereka saling kenal dan silaturahmi. Kami akan dukung dengan sediakan pelatihan-pelatihan yang bisa meningkatkan skill dan pengetahuan para mitra. Mereka ini kan akan terima pesanan langsung dari aplikasi di handphone mereka, jadi kami mau ajak para mitra untuk jadi ahli dalam menggunakan teknologi digital. Ritase hadir untuk mempersiapkan Anda semua untuk masuk ke era digital tanpa pusing tujuh keliling. Selamat bergabung di era digital bersama Ritase!” jelas Mr. Iman Kusnadi, selaku CEO Ritase, yang turut hadir dalam acara.

Smart Shelter yang di sediakan oleh Ritase ini memang sangat cukup lengkap untuk keperluan istirahat para Diver Truk yang tentunya lelah dengan perjalanan jauh. Semua keperluan disediakan disini, termasuk kamar mandi, mushola, dan yang terpenting ada tempat pijat syariah untuk melepas lelah para Driver. Kesemuanya itu di persiapkan tanpa bayar, alias Free untuk para bapak-bapak Driver Ritase yang singgah di Smart Shelter ini.

Teman-teman driver merupakan mitra penting bagi Ritase. Kesejahteraan dan keamanan  para driver merupakan prioritas kami. Kami berharap dengan kehadiran Smart Shelter ini performa pengemudi bisa terus terjaga dalam menyelesaikan tugas ”, tegas Arief Effendy selaku City Manager Surabaya Ritase.

Saat ini Ritase sudah berkerja sama dengan sekitar ±300 perusahaan di Indonesia. Perusahaan yang sudah bertaraf nasional maupun multinasional di bidang fast moving consumer goods teknologi and electronics and industrial equipment. Sedangkan Ritase merupakan partner digital yang sudah ada sejak 2018 silam, dengan terus berkembang sangat pesat untuk membantu pengemudi maupun pengusaha truk guna meningkatkan pendapatan. Thanks 😉


Follow PotretBikers On :

Instagram : potretbikers
FansPage : PotretBikers
FaceBook : Gesang Potret Bikers
Twitter : @gesang86
E-mail : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
BBM : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!