UnBoxing CRF450R 2019 Indonesia By Aries Putra – Nganjuk !

oleh -27 views

Surabaya – Pada tgl.11 Februari 2019 kemarin PB mendapat kesempatan untuk menjadi saksi unboxing motor terbaru dari Honda, namun kali ini adalah Honda Global ya. Bukan product AHM yang ada di Indonesia, pasalnya yang di Unboxing adalah Honda CRF450R model 2019. Motor SE ( Special Engine ) yang notabene tercipta memang untuk menghadapi sengitnya kompetisi, bukan motor jalan raya 😆 .

(ki) Honda CRF450R – 2019 sebelum di Unboxing, (ka) Honda CRF450RX – 2018

Mr. Eko Budi Santoso selaku owner dari dealer Aries Putra – Nganjuk, yang berlamatkan di Jl. Gatot Subroto – Nganjuk ( depan terminal Baru Nganjuk / Depan kantor DPRD ). Beliau ini memang bisa di bilang memiliki loyalitas tanpa batas terhadap Honda motor di Indonesia, kiprahnya di dunia balap yang lebih akrab di sapa dengan Pak Eko AP ini memang sudah dimulai sejak masih duduk di bangku SMU.

Mr. Eko AP sedang Unboxing Honda CRF450R – 2019 yang barusan datang dari negara asalnya.

Honda CRF450R – 2019 ini di datangkan dari Japan, memang karena nantinya akan digunakan untuk balap Pak Eko. Selain itu juga yang terpenting adalah untuk mengedukasi kepada calon pembeli Honda CRF150L yang beredar resmi di Indonesia, banyak  konsumen yang kritis bertanya ” Katanya Honda CRF150L turunan dari DNA Honda CRF450 itu mananya ?? ”  dengan sering di dapatnya pertanyaan ini, datanglah 1 unit Honda CRF450R – 2019 yang kedepanya diharapkan calon pembeli Honda CRF150L lebih bisa memahami arti kata dari turunan DNA Honda CRF450.

Namanya turunan tentunya tidak selalu sama plek, pasti ada beberapa porsi dan posisi yang di sesuaikan untuk kebutuhan. Seperti contoh kecilnya di Honda CRF450R ini ada 2 silincer, kalau di Honda CRF150L hanya ada 1 silincer saja karena memang mesinya cuma 150cc dan kalau dipaksa 2, justru malah ngempos ” jelas Mr. Eko AP yang juga di dapuk jadi ketua Asosiasi Supermoto Indonesia.

Jadi kalau ada yang penasaran mau membeli Honda CRF150L dengan membandingkan dulu bersama Honda CRF450R, tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta/AHM sana. Di dealer Honda motor Aries Putra – Nganjuk juga ada, tambah Pak Eko di sela-sela obrolan. Beliau ini memang humble banget, diharapkan dunia balap atau terlebih dunia dirt bike tidak lagi khawatir akan datangnya teknologi injeksi yang memiliki mitos susah di oprek. Nyatanya Saat ini Pak Eko sedang riset Honda CRF150L yang tetap mempertahankan teknologi PGM-FI dan sudah memiliki jeroan jadi 175cc 😉

Tidak hanya itu saja, jika memang ada yang tertarik untuk memiliki unit Honda CRF450R – 2019 seperti yang di unboxing ini. Aries Putra – Nganjuk siap untuk membantu mendatangkannya, namun wajib siapkan dana di sekitaran ±185 – 200jt. Karena pajak Indonesia memang sangatlah tinggi, untuk urusan motor seperti ini.

Intinya Aries Putra – Nganjuk siap membantu calon konsumen Honda CRF150L yang mungkin ingin memodifikasi Honda CRF150L sesuai hobby penggunannya, mau di bawa ke Supermoto atau di bawa Trabas di Hutan. Aries Putra – Nganjuk siap membantu sampai finishing modif. Untuk yang penasaran dengan Honda CRF450R – 2019, langsung saja klik Video terlampir atau kunjungi chanel : OTO BEKEN . Thanks 😉


Follow PotretBikers On :

Instagram : potretbikers
FansPage : PotretBikers
FaceBook : Gesang Potret Bikers
Twitter : @gesang86
E-mail : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
BBM : D66D69DA

17 thoughts on “UnBoxing CRF450R 2019 Indonesia By Aries Putra – Nganjuk !

    1. Sepengatahuan saya…yang biasa beli motor begini, mobilnya pasti lebih dari satu,kak…Heheheh😄😄😄

        1. Tetap butuh kak, justru biasanya mobilnya buat ngangkut motor ini…nanti kalau sudah didekat hutan/sirkuit, baru dinaiki motornya..😉

    1. Mwantab,mbak…banyak kok cewek yang naik motor-motor beginian, yang penting nyali berani dan mau belajar 😀

    1. malah banyak mobil baru masih dibawah ini,kak…kalau bicara.harga. Hehehee…

      Bener, kwalitas motor ini memang worth it dengan harga dan ketangguhannya.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!